Fans Berani Cium Kaki Messi di Tanah Kelahiran Ronaldo

Lionel Messi sudah mendapat jaminan sebagai pemain terbaik sejagad bahkan sepanjang sejarah terlahirnya sepakbola modern. Tak anyal jika banyak orang begitu mengagumi permainan apik bintang Barcelona tersebut.

Tercatat sudah ribuan orang dari seluruh penjuru dunia menggemari Messi. Bahkan beberapa penggemar Messi sampai rela melakukan hal aneh demi menunjukan rasa cintanya pada sang idola.

Dan terbaru ini, kisah itu kembali muncul. Bertempat ditanah kelahiran bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Barcelona bertandang ke Jose Alvalade untuk bermain melawan Sporting Lisbon, klub yang juga pernah dibela Ronaldo.

Dalam lanjutan fase grup Liga Champions tersebut, laga pun sempat diberhentikan sejenak karena ada satu aksi fans yang masuk ke dalam lapangan. Dan suporter itu terbukti adalah satu penggemar fanatik Messi. Dia berlari ke arah Messi yang tak sungkan memberikan sikap hangat kepada fansnya tersebut.

Aksi fans pun terlihat memeluk Messi dan yang paling mengejutkan adalah ketika sang penggemar mencium sepatu Messi, sebelum akhirnya digiring keluar lapangan oleh petugas. Alhasil, stadion yang didominasi oleh fans kelahiran Portugal pun menyoraki aksi sosok misterius tersebut.

Bisa diartikan bahwa aksi penciuman kaki kepada Messi tersebut mendapat penentangan dari fans tuan rumah, pasalnya aksi itu terjadi ditanah kelahiran Ronaldo yang merupakan bintang timnas Portugal dan juga sang legenda yang suskes memberikan sejarah meraih gelar pertama Euro 2016.

Secara keseluruhan, Barca cukup puas. Meski hanya mampu menang tipis 1-0, namun mereka tetap memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara grup D Liga Champions dengan 6 poin hasil dari dua kali menang.

Grup D sendiri diisi oleh dua tim lain macam Juventus dan Olympiakos, dimana Juventus berada diposisi ketiga dengan raihan 3 poin hasil dari satu kali kemenangan yang sama dengan Sporting Lisbon dengan posisi runner up.