Foto Seksi Kakak Bintang AS Roma Buat Mata Tak Berkedip

Kristyna Schickova bugil di pantai

Model cantik Kristyna Schickova lagi-lagi mengunggah foto seksi dalam akun jejaring sosial Instagram miliknya. Unggahan dari saudara perempuan pemain AS Roma, Patrik Schick tersebut juga membuat para followers-nya enggan mengedipkan mata.

Kristyna yang saat ini berumur 24 tahun tersebut merupakan seorang model yang sudah punya nama besar. Dia merupakan model yang dibawah oleh NEXT Model Management, salah satu agensi model terbesar dunia.

Foto toket Kristyna Schickova

Dengan tinggi badan lebih dari 180 cm, wanita asal Republik Ceko ini juga memiliki rambut cokelat, paras cantik, serta bentuk tubuh yang aduhai. Kecantikannya membuat mata pria di seluruh dunia memperhatikannya.

Kristyna Schickova juga cukup terkenal di media sosial dengan diikuti oleh 103 ribu orang di akun jejaring sosial Instagram. Selain itu, Kristyna Schickova juga sering memamerkan kehidupan sehari-harinya.

Terakhir Kristyna Schickova mengunggah foto seksi tanpa menggunakan atasan. Dalam foto tersebut, Kristyna hanya memakai hotpant. Ia juga berpose dengan duduk dengan tangan menutupi payudaranya di sebuah teras dan ada latar belakang salju.

belahan dada Kristyna Schickova

Kamu pilih panas atau dingin?” tulis Kristyna Schickova dalam unggahan fotonya.

Sebelumnya, Kristyna Schickova berpose lebih berani lagi dengan mengunggah foto tanpa sehelai benangpun. Dalam foto ini Kristyna Schickova membelakangi kamera dan duduk di sisi bathtub.

Kristyna Schickova telanjang

Patrik Schick merupakan pemain AS Roma sejak musim 2017/2018. Karier pemain berusia 22 tahun tersebut sempat meredup karena persoalan cedera. Mantan pemain Sampdoria ini juga kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Sampai saat ini, Schick baru memperkuat Il Giallorossi dalam 49 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Pemain yang lahir pada tanggal 24 Januari 1996 tersebut juga menyumbangkan tujuh gol.