Gelandang Muda Lyon Ingin Mengikuti Jejak Alexandre Lacazette dan Nabil Fekir

Houssem Aouar , Alexandre Lacazette, Lyon, Nabil Fekir

Houssem Aouar Alexandre Lacazette Lyon

Pemain gelandang muda dari Lyon yaitu Houssem Aouar, mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa mengikuti jejak langkah sesama lulusan akademi dari Lyon yaitu Alexandre Lacazette dan Nabil Fekir.

Memang pemain yang baru berusia 19 tahun itu merupakan bakat teranyar untuk lini tengah Lyon yang terus memproduksi pemain kaliber internasional. Pasalnya gelandang remaja tersebut membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri di Prancis setelah keluar dari sistem akademi yang terkenal karena menghasilkan performa yang terbaik.

Sebut saja Pemain lini depan Real Madrid yaitu Karim Benzema, striker Arsenal yang baru diboyong musim panas lalu yaitu Lacazette dan playmaker berperingkat tinggi yang masih di Lyon yaitu Fekir, mereka mampu cemerlang melalui barisan dari klub muda Lyon..

Aouar sendiri sekarang telah menambahkan namanya ke daftar itu, dimana pemain muda tersebut mulai mencuri perhatian klub besar yang memungkinkan langkahnya seperti rekan-rekannya melewati karirnya hingga saat ini.

Dia mengatakan kepada media Goal tentang inspirasi yang dia dapatkan dari orang-orang seperti Lacazette, “Saya masih harus menempuh perjalanan yang jauh dan saya tahu bahwa saya harus bekerja keras untuk sampai ke sana dan meniru para pemain terkemuka itu.”.

Ia menambahkan, “Mereka adalah pemain hebat dan saya akan mencoba menjadi seperti mereka. Mereka telah menandai sejarah klub ini dan Lyon adalah klub saya, ini kota saya, jadi saya juga ingin melakukan itu.”

Aouar telah berhasil membuat 15 penampilan senior sampai saat ini, sehingga Ia memiliki jalan yang panjang sebelum dia bisa mengklaim untuk menempati posisi di samping pemain hebat itu bersama Lyon. Meskipun demikian, dia telah mengatur tugas itu dengan cara sebaik mungkin, dimana aksinya mendapat pujian yang luas.

Secara keseluruhan para penonton sekarang juga menunggu aksinya dan para pencari bakat klub besar di Eropa juga terus memantaunya dengan cermat.

Sebut saja pelatih tim nasional Didier Deschamps yang merupakan salah satu penonton yang berkepentingan, namun Aouar enggan untuk ditanyakan mengenai apakah dia bisa menjalankan sebuah tempat di Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia walaupun ia ingin.

Dia mengatakan pada ambisi internasionalnya, “Tentu saja sebagai pemain yang kami idamkan adalah dalamnya (Piala Dunia). Tapi aku tidak lupa dari mana asalku. ”

Untuk saat ini, Aouar ingin mendapatkan topi pertamanya di tingkat U21, yang telah dimasukkan dalam skuad terbaru Les Bleuets untuk pertandingan melawan Bulgaria dan Slovenia.

“Saya tidak lupa bahwa saya bahkan tidak terpilih di antara tim muda beberapa bulan yang lalu,” tambahnya. “Namun kami harus melangkah selangkah demi selangkah – saya berharap bisa memaksakan diri di sini bersama U21 di atas segalanya.”. Buat setiap pertandingan bola kamu semakin menarik dengan mencoba keberuntungan kamu di betdeal.com, satu-satunya yang memberikan promo 100% bonus deposit Casino!