Griezmann Cetak Angka dengan Gaya

Antoine Griezmann sudah mulai membuka lagi keran cetak angkanya. Griezmann sudahi masa seret cetak angkanya dengan sebuah angka yang spektakuler.

Sebelum berhadapan dengan Roma pada matchday 5 Liga Champions, Griezmann lewati 8 laga pada tiap ajang tanpa ciptakan 1 angkapun. Hal tersebut merupakan periode terburuk Griezmann selama bermain bersama Atletico.

Griezmann pada akhirnya sudahi puasa cetak angkanya ketika berhadapan dengan Roma. Ia ciptakan angka perdana Atletico pada menit ke 69 lewat laga pada hari Kamis (23/11/2017) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, untuk membawa timnya menangkan laga dengan skor 2-0.

Angka itu tercipta lewat sebuah proses yang tidak biasa. Griezmann akhiri umpan tarik dari Angel Correa dengan sebuah salto.

“Saya merasa senang telah ciptakan angka. Senang untuk para rekan 1 tim saya, seperti itulah saya membantu mereka,” kata Griezmann.

“Saya berusaha untuk berikan yang paling oke untuk diri saya, namun kami perlu berusaha degan keras dan terus berusaha.”

Pujian juga telah dikeluarkan oleh entrenador Atletico Diego Simeone. Ia ingin cetak angka itu bakal kembalikan lagi rasa percaya diri Griezmann.

“Semoga cetak angka tersebut tidak lagi bikin dirinya limbung,” kata Simeone.

“Hal tersebut merupakan cetak angka yang luar biasa, dengan serangan yang melibatkan semua tim. Semoga ini merupakan awal dari serombongan cetak angka!” kata dia.

Dengan hasil oke yang diraih saat berhadapan dengan Roma, Atletico membuka kesempatan untuk bisa masuk ke babak 16 besar. Agar melangkah ke tahap knockout, Atletico wajib raih hasil oke ketika berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan terakhir dan di waktu yang bersamaan Roma tunduk melawan Qarabag.