Harapan Baru Madrid Bersama Zidane

zinedine zidane real madrid 2019

Bek muda Real Madrid Alvaro Odriozola merasa gembira atas kembalinya Zinedine Zidane. Dia merasa kedatangan Zidane memberikan harapan baru di klub.

Zidane ditunjuk lagi sebagai manajer Madrid usai sempat mundur pada musim panas kemarin. Manajer berkepala plontos itu terpilih menggantikan Santiago Solari yang dilengserkan oleh Florentino Perez.

Dalam pertandingan pertamanya Zidane langsung memberikan kemenangan bagi El Real. Bermain di Santiago Bernabeu menghadapi Celta Vigo, Karim Benzema dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas.

Madrid mengunci kemenangan itu berkat lesakkan dari Isco dan Gareth Bale. Sebuah penanda apik dalam kembalinya dia ke klub raksasa Ibukota Spanyol.

Selain itu tambahan tiga angka juga amat penting untuk Los Blancos yang tengah dirundung rangkaian hasil minor. Odriozola tentu menyambut hangat kembalinya pria internasional Prancis di Santiago Bernabeu.

“Kami merasa sangat gembira. Sebagai seorang anak, dia merupakan idola saya dan kini dia menjadi manajer saya, itu merupakan mimpi saya,” kata Odriozola seperti dilansir Marca.

“Kemenangan yang kami dapatkan ialah hasil dari kerja keras selama tiga hari terakhir dan ini menjadi awal yang baik untuk kami. Ia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dan sebagai manajer, saat dia bicara, dia tahu apa maksud dari pembicaraannya.

“Kami bakal berjuang hingga akhir karena klub ini menuntut kami dan keinginan kami telah diperbarui, yang diperlukan pada masa sekarang dan masa mendatang.”

Zidane melakukan gebrakan dengan menurunkan Keylor Navas, Isco dan Marcelo ke dalam starting XI. Odriozola sendiri tak kaget dengan hal itu.