Heynckes Pastikan Vidal Masih Milik Bayern

Jupp Heynckes berani menegaskan jika Arturo Vidal akan bertahan di Bayern Munchen dan tak akan menuju ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Penegasan ini jelas sebagai bantahan dari sang pelatih atas isu kepindahan Vidal ke London.

Disebutkan dari sumber terpercaya menyebut jika The Blues sudah melemparkan sebuah penawaran sebesar 33 juta pounds untuk pemain Chile tersebut agar bisa datang ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari.

Adapun kebersamaan Vidal dengan Conte menjadi dasar isu ini muncul, dimana Conte pernah meraih tiga gelar Serie A secara beruntun bersama Vidal di Juventus. Hasilnya, Conte ingin kembali bekerjasama dengan Vidal untuk bisa mengangkat nama Chelsea di domestik hingga Eropa.

Meski terang-terangan menyatakan ketertarikan terhadap Vidal, Conte pun menyadari bahwa hal ini akan sangat berat. Terlebih lagi Jupp Heynckes memandang bahwa musim ini adalah musim yang tidak tepat untuk melepas Vidal ke klub mana pun.

“Tidak ada kontak antara Chelsea dan Bayern. Kami tidak akan menjual Arturo Vidal atau pemain lainnya selama musim dingin ini berlangsung.” demikian pernyataan tegas Jupp Heynckes kepada media.

Kemungkinan Chelsea mendapatkan Vidal sangat besar, hal ini tak lepas dari situasi sang pemain di Allianz Arena. Pasalnya Jupp Heynckes belum bisa memberikan kepercayaan penuh kepada Vidal untuk mengisi lini tengah Bayern, hasilnya Vidal dianggap sudah tidak nyaman lantaran tidak menjadi pilihan utama Bayern.

Terlepas dari semua gosip tersebut, kini Bayern bersiap untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Bundesliga Jerman yang sampai sekarang ini mereka kuasai. Adapun dipertandingan akhir pekan ini, Bayern akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen dilanjutan Bundesliga Jerman 2017/18.