Ingin Ikut Ramaikan Piala Dunia 2018, Ramos Rilis Lagu Untuk Timnas Spanyol

Lagu Piala Dunia 2018Pemain Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos lagi-lagi menunjukkan bakatnya di luar dunia sepakbola, yakni dalam dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu Ramos mengeluarkan lagu untuk Piala Dunia 2018.

Defender yang sekaligus menjabat sebagai kapten timnas Spanyol itu berkolaborasi dengan seorang penyanyi pop kenamaan asal Spanyol, Demarco Flamenco. Keduanya meluncurkan single berjudul Estrella en tu Corazon, yang jika diterjemahkan artinya ‘Bintang Lain di Hatimu’.

Lagu tersebut dinyanyikan untuk memberi semangat pada skuad La Furia Roja yang mengusung misi merebut trofi Piala Dunia keduanya di Rusia. Untuk yang penasaran dengan lagunya, bisa didengarkan di iTunes dan beberpa platform musik digital lainnya.

Lagu dengan lirik bernada motivasi tersebut dinyanyikan dalam bahasa Spanyol. Seperti contohnya ‘Ayo, Spanyol, kencangkan suaramu. Berteriaklah sekencang-kencangnya, berteriaklah ke arah gawangnya. Kita yang mengendalikan bola. Letakkan bintang lain di hatimu’.

Videoklip Estrella en tu Corazon telah sudah dirilis dalam durasi nyaris empat menit. Video klip itu menceritakan tentang sebuah keluarga Spanyol menonton pertandingan Piala Dunia di televisi, serta menampilkan aksi tim matador di turnamen-turnamen sebelumnya.

Bukan Lagu Pertama Ramos

Lagu Tema Piala Dunia 2018
Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Ramos bernyanyi untuk tim nasional Spanyol. Menjelang turnamen Piala Eropa tahun 2016 silam, mantan pemain Sevilla FC itu pernah merilis lagu ‘La Roja Baila’, dengan tempo yang lebih cepat dan riang.

Ramos tidak sendirian menyanyikan lagu La Roja Baila. Pemain berusia 32 tahun tersebut memimpin rekan-rekan satu timnya dalam skuad La Furia Roja menyanyikan lagu ini. Dia juga menyanyikan sendiri beberapa bagian.

Tim nasional Spanyol tergabung di Grup B Piala Dunia 2018 bersama bersama dengan kesebelasan Maroko, Iran, dan juara bertahan Piala Eropa 2018, Portugal. Ramos dan kawan-kawan akan memulai fase grup dengan melawan Portugal di Sochi, 15 Juni.