Ingin Jadi Pedagang Dadakan Kostum Piala Dunia 2018, Ini Yang Harus Anda Persiapkan?

Kostum Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 siap untuk digelar, tepat pada tanggal 14 Juni mendatang, wajib bagi seluruh pecinta sepakbola tertuju ke Rusia selama 1 bulan ke depan hingga tanggal 15 Juli 2018. Dalam persiapannya, tentu jika Anda terlahir sebagai fans dari satu negara, maka wajib hukumnya untuk memiliki kostum terbaru tim yang akan di dukung.

Namun siapa sangka jika Piala Dunia 2018 juga bisa melahirkan pundi-pundi uang dengan cara menjual berbagai macam perlengkapan, termasuk dari kostum 32 peserta Piala Dunia Rusia tersebut. Satu sosok inspirasi datang dari pedagang grosir dibilangan Pasar Tanah Abang.

Bernama lengkap Sri Dermawan, dirinya mengaku sudah mempersiapkan beberapa Kostum Piala Dunia 2018 terbaru dari tim-tim unggulan yang akan beraksi di Rusia mendatang. Dalam hal ini, keuntungan Sri sudah mulai terlihat karena pesanan mengalir setiap harinya.

“Tidak berani semua, hanya 14 negara saja. Tapi yang paling banyak dibeli ya Spanyol, Jerman, Prancis, Portugal,” ungkap Sri yang memiliki toko di blok A nomor 30 lantai 3 di Tanah Abang.

Tak hanya dari Spanyol, Jerman, dan Prancis saja. Tim unggulan lain yang banyak dicari adalah Inggris, Italia, Argentina dan Brazil. Menariknya disini, ketika melihat satu sosok yang tidak lolos ke Piala Dunia 2018, mereka adalah Italia, namun siapa sangka jika kostum terbaru mereka laris dipasaran.

Berdasarkan survey yang ada, kostum Jerman masih mengungguli kostum-kostum lain dalam penjualan pasar di Asia. Mereka unggul karena muncul sebagai Tim Juara Bertahan Piala Dunia 2014, kini dengan materi yang nyaris sama, wajar saja jika Mesut Ozil cs masih memiliki banyak pendukung.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis dadakan ini, maka Anda harus benar-benar mempersiapkan segala kematangan yang mungkin bisa dilakukan. Satu contoh yang harus diambil sigap adalah harga jual yang akan Anda pasarkan, dimana pasaran yang ada sekarang satu kostum terjual dengan harga mulai Rp 70.000-90.000.

Demi melancarkan sistem penjualan kostum baru yang akan Anda jalani, maka harus memiliki stok kostum dalam jumlah besar. Berikut hal yang sama dilakukan oleh Sri, dalam pengakuannya, dirinya menyetok kostum baru-baru tersebut dalam jumlah besar, karena memiliki permintaan dari berbagai daerah.

Kostum Piala Dunia 2018

“Ada permintaan juga dari Makassar, Bandung Medan, dan itu permintaannya ribuan (per hari),” lanjut Sri.

Lantas tentukan pilihan Anda, apakah tertarik dengan bisnis dadakan ini, atau hanya akan menjadi pendukung setia. Tentukan sekarang karena Piala Dunia 2018 resmi dibuka dalam hitungan hari ke depan. Dan di pertandingan perdana nanti, tuan rumah, Rusia akan melawan Arab Saudi di partai Grup A.