Ingin Servis Hazard, Madrid Harus Siapkan Uang Segini?

Spekulasi penyerang baru Real Madrid di musim ini terus mengundang perhatian. Satu yang paling menarik adalah ketertarikan mereka terhadap bintang Chelsea, Eden Hazard. Dalam hal ini, pihak Chelsea diklaim sudah merilis harga jual Hazard untuk EL Real.

Kontrak Hazard di Chelsea sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Bila melihat situasi yang ada, Hazard memiliki ketertarikan besar bergabung bersama Real Madrid. Adapun peluang Madrid mendapatkan sang pemain sebenarnya ada pada musim panas kemarin, namun kedatangan Maurizzio Sarri menjadi pembeda, dan Hazard berhasil menetap di London.

Hazard, 28 tahun sempat menyatakan baru akan menentukan masa depannya di akhir musim ini. Di sisa kontrak yang ada, Chelsea jelas berada pada posisi yang kurang beruntung. Menilai situasi ini, Chelsea pun berharap akan ada kesepakatan nilai jual sebesar 100 juta poundsterling ke Real Madrid.

Andai Hazard resmi ke Spanyol, maka sang pemain akan berstatus sebagai pemain termahal Los Blancos, mengalahkan Gareth Bale yang digaet dari Tottenham senilai 87,5 juta poundsterling. Pihak Chelsea sendiri sebenarnya sudah memiliki opsi agar Hazard mau bertahan, dimana mereka menyiapkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan.

Buruk bagi Chelsea, bahwa penawaran itu tidak mendapat respon positif dari Hazard yang lebih memilih untuk meninggalkan Chelsea. Kemungkinan Hazard pergi pun semakin terlihat ketika Chelsea resmi mengikat Christian Pulisic dengan nilai transfer 57 juta poundsterling.

Terlepas dari anggapan tersebut, pihak Chelsea mengklaim bahwa kedatangan Pulisic bukan opsi pengganti Hazard. Dengan melihat situasi yang berkembang saat ini, maka bisa dipastikan Chelsea akan berusaha mendatangkan bintang baru sebagai alternatif jika benar Hazard meninggalkan Stamford Bridge.