Ini Tiga Bintang Andalan Mematikan Inter Milan

Inter Milan dalam posisi baik di Liga Italia musim ini. Tim Luciano Spalletti itu juga baru menang atas Chievo Verona dengan skor 5-0 di San Siro, Minggu (3/12/2017) akhir pekan yang lalu.

Keberhasilan tersebut menjadikan Inter Milan menuju posisi atas klasemen sementara. Inter Milan menurunkan Napoli yang sebelumnya menjadi pemuncak. Nerrazurri kini memiliki 39 poin, lebih banyak satu poin dari Partenopei di bawah mereka. Sampai sekarang, Inter menjadi satu-satunya tim tak tersentuh sampai minggu ke-15.

Apa yang membuat Inter begitu memaitkan. Ternyata selain arahan Luciano Spalletti, ada beberapa pesepakbola dunia sebagai bintang lapangan tim ini. Berikut ulasannya :

  1. Milan Skriniar

Didapatkan dari Sampdoria pada awal musim ini, Skriniar merupakan salah satu pemain andalan. Bermain dengan Joao Miranda di lini belakang, menjadikan Inter kian kuat. Inter selama musim ini, baru kemasukan 10 kali dari 15 laga.

Penampilan salah satu pesepakbola dunia ini menjadikannya diinginkan dua klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, inter tetap memilih bertahan dengan klubnya.

  1. Ivan Perisic

Begitu diinginkan Manchester United, Perisic malah bertahan di Inter Milan. Pemain dari Kroasia tersebut menjadi satu dari lima pemain yang aktif bermain di 15 laga Liga Italia. Dia sudah mengemas tujuh gol dan enam assists.

Jumlah gol tersebut menjadikan Perisic menjadi gelandang produktif selama musim ini. Perisic menjadi pemain Inter selama musim 2015/16. Semenjak saat itu, pemain berumur 28 tahun tersebut jadi pemain andalan Nerrazurri.

  1. Mauro Icardi

Pesepakbola dunia lainnya, adalah Mauro Icardi. Bukan hanya sebagai kapten tim, Icardi juga jadi topskorer Inter sampai minggu ke-15. Penyerang ini sudah mengumpulkan 16 gol di musim ini.

Kinerja Icardi berkaitan dengan Luciano Spalletti. Pelatih ini selalu menurunkan Icardi sebagai penyerang tunggal. Dari lini tengah, Icardi dibantu oleh Ivan Perisic, Borja Valero, dan Antonio Candreva. Pantas saja, Icardi bermain dengan begitu mengesankan.