Inilah 3 Aspek Solskjaer Yang Buat MU Tajam

Sosok Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang paling dipandang oleh publik Inggris, khususnya Manchester yang telah berhasil memberikan sentuhan magis kepada Paul Pogba cs. Menanggapi hal ini, Solskjaer mengaku ada tiga aspek yang harus dipenuhi jika para pemain Manchester United ingin mencetak gol.

Bisa dibilang awal tahun 2019 menjadi sebuah momentum berharga atas keberhasilan Manchester United berhasil menuai hasil positif dalam 10 pertandingan terakhirnya. Momentum indah itu sendiri terjadi ketika melawan Cardiff City di bulan Desember lalu yang meraih kemenangan, dan jika di total sudah 25 gol yang berhasil di cetak oleh anak asuh Solskjaer.

Atas hasil inilah mengapa nama Solskjaer begitu diagung-agungkan oleh fans Setan Merah. Mereka beranggapan bahwa Solskjaer layak menjadi pelatih permanen dengan bayaran besar. Menanggapi hal ini, Solskjaer sedikit membuka rahasia dari kebangkitan timnya tersebut.

Solskjaer menyebut ada tiga aspek yang harus dilakukan oleh para pemainnya untuk bisa memberikan harapan kepada seluruh rekan bermain dan pastinya adalah menyarangkan bola ke gawang lawan.

“Gol bisa dicetak melalui serangan balik, bola mati, dan membongkar lawan saat mereka bermain terlalu dalam, jadi anda harus memiliki semua dari ketiga aspek itu. Cara bermain kami sekarang adalah dengan kecepatan dan tenaga. Sejarah tidak bolah dilupakan bahwa kami adalah bermain serangan balik, meskipun kami adalah salah satu tim yang ingin mendominasi permainan,” demikian ucapan Solskjaer kepada wartawan.

Kini Solskjaer bersiap melanjutkan catatan positifnya di lanjutan Premier League Inggris akhir pekan ini. Dimana Manchester United akan bersiap berhadapan dengan Fulham yang notabanenya adalah tim yang memiliki level dibawah mereka. Dan prediksi bola memberikan jawaban bahwa mereka akan kembali memetik 3 poin secara mudah, meski bermain dikandang Fulham.