Inilah Nama Anak Cristiano Ronaldo yang ke 4

Pemain bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tengah menunggu kelahiran anak keempatnya. Sebuah nama yang indah pun telah di siapkan.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, tengah menunggu lahirnya buah cinta pertama mereka sedari menjalin hubungan kasih pada bulan November tahun kemarin.

Umur kandungan Georgina sekarang ini telah masuk pada bulan kedelapan. Yang artinya Ronaldo dalam waktu tak lama lagi akan menggendong bayi lagi, yang diketahui bakal lahir anak dengan kelamin perempuan.

Ronaldo nampak telah tidak sabar lagi menunggu putrinya lahir. Megabintang sepakbola tersebut malah membuat pengumuman tentang calon nama anak keempatnya itu.

Seperti yang dilansir Marca, Ronaldo katakan itu lewat livestreaming di akun Instagram-nya, @cristiano. Dia mengatakan kalau nama putrinya yang akan lahir nanti adalah Alana Martina.

Alana ialah nama yang dipilih Ronaldo, sementara Martina merupakan pilihan dari Rodriguez. Sampai saat ini masih belum ada ulasan soal arti dari nama itu.

Pengumuman yang berjalan dengan cepat tersebut dilihat oleh jutaan pengikut Ronaldo di Instagram. Tentu berita yang menyenangkan tersebut ikut disambut oleh para fansnya dengan rasa bahagia pula.

Ronaldo sendiri sesungguhnya belum lama ini sudah raih momongan baru. Pada bulan Juni kemarin dia kedatangan 2 anak yang baru lahir, yaitu si kembar Eva dan Mateo, menyusul sang anak pertama, Cristiano Ronaldo jr. Semua anak Ronaldo berasal dari ibu yang beda.