Insigne Masuk Parkiran Napoli Kontra Inter

Mendapat hasil kurang baik dipentas Liga Champions telah membuat Napoli semakin dilema, hal ini tak lepas dari keraguan kondisi pemain andalannya yang bernama Lorenzo Insigne.

Pihak Napoli sendiri baru saja mengumumkan kondisi sang pemain yang diklaim mengalami cedera adductor di kaki kanan, hasil buah dari pertandingan melawan Manchester City di pekan ketiga fase grup Liga Champions kemarin.

Insigne terpaksa ditarik keluar lapangan sebagai tindakan pencegahan cedera lebih parah dimenit ke-75. Adapun penarikan Insigne tak bisa melepaskan Napoli dari kekalahan tipis 2-1 di Etihad Stadium, Inggris.

Berdasarkan penyampaian pihak klub, Insigne mendapatkan hasil pemeriksaan tim medis yang menyebut Insigne mengalami cedera dan harus segera ditangani agar bisa sembuh lebih cepat. Tak lama, Insigne langsung mendapatkan perawatan khusus. Akan tetapi, belum diketahui kapan Insigne bakal bisa merumput kembali bersama Napoli.

Namun yang bisa dilihat sekarang adalah kehadiran Insigne diragukan ketika Napoli berhadapan dengan Inter Milan dipentas pekan sembilan Serie A Italia akhir pekan ini. Kewaspadaan jelas ada pada Napoli, dimana tim garapan Maurizio Sarri tengah duduk di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan lima angka dari Juventus.

Menghadapi Inter Milan di San Paulo jelas bukan perkara mudah, dengan kekosongan satu pemain akan berarti menggoyangkan keseimbangan Napoli. Dan Inter sendiri tengah menunjukan peningkatan performa dengan sukses menang dramatis 3-2 kontra AC Milan akhir pekan kemarin.