Inter Atur Janji Rahasia Dengan Mourinho

Angin segar baru saja menghampiri kubu Inter Milan, dimana mereka diklaim telah mengatur jadwal rahasia dengan Jose Mourinho. Jadwal ini mengagendakan pertemuan antara presiden Inter Milan, Giuseppe Marotta dengan mantan pelatih Manchester United tersebut.

Sampai sekarang ini, nama Mourinho selalu dikait-kaitkan dengan Inter Milan usai karirnya berakhir bersama Setan Merah. Di awal gosip itu, sudah tercium bahwa akan ada pemecatan di Manchester United, dan Inter siap menerima kembali Mourinho.

Terbukti pada akhir bulan Desember 2018 lalu, Mourinho benar-benar di depak dari kursi kepelatihan Manchester United akibat hasil-hasil buruk yang diterima timnya. Menariknya disini ketika perubahan terjadi sepeninggal Mourinho yang kini dipegang Ole Gunnar Solsksjaer.

Kini Mourinho berstatus sebagai pengangguran dengan tidak menerima tawaran melatih dari klub. Sejatinya nama Mourinho sempat di gosipkan akan melatih klub Portugal, Benfica. Akan tetapi, gosip itu hanya isapan jempol saja usai Mourinho tidak membenarkan kabar tersebut.

Tak lama kemudian dan semakin panas Mourinho di gosipkan menggantikan posisi Luciano Spalletti di Inter Milan. Dalam laporan yang disebar oleh wartawan TeleLombardia, Davide Russo de Cerame, disebutkan bahwa Mourinho akan merapat ke Giuseppe Marotta.

Dalam sesi wawancaranya, Mourinho disebutkan akan menghadiri sesi makan malam bersama Marotta. Meski bersifat rahasia, namun kabar yang beredar menyebutkan akan ada pembahasan penawaran dari pihak Inter kepada Mourinho untuk menggantikan posisi Spalletti.

Spalletti memang tengah mendapat tekanan hebat berdasarkan hasil-hasil buruk yang menimpa Inter Milan. Gosip pemecatan ini diawali dengan kegagalan Inter di pentas Liga Champions. Pada fase babak grup, Inter hanya mampu finish di posisi 3 klasemen, menariknya adalah penurunan peringkat ini terjadi di pertandingan terakhir, dimana sebelumnya mereka selalu berada di peringkat 2.

Satu alasan Inter masih harus mempertahankan Spalletti adalah masih bertahannya Inter di posisi 3 klasemen Serie A Italia dengan koleksi 40 poin. Akan tetapi, dirinya tidak langsung terlepas dari tekanan sebagaimana ada AC Milan yang siap menggeser klasemen Inter dengan hanya tertinggal 4 poin saja.

Prediksi menyebutkan bahwa Spalletti akan benar-benar di pecat ketika Inter tidak mampu menghasilkan 3 poin di akhir pekan kemarin, menyusul kegagalan mereka mentas di Coppa Italia usai kalah dari Lazio dalam drama adu penalti.