Inter Milan Batal Lepas Ivan Perisic

ivan perisic inter milan 2019

Arsenal baru saja dibuat gigit jari. Pasalnya pemain bidikan mereka, Ivan Perisic, kabarnya tak diizinkan angkat kaki dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Di bursa transfer musim dingin lalu Perisic membuat satu keputusan yang tidak diduga-duga. Dia meminta pada manajemen Inter Milan agar dijual usai muncul ketertarikan dari Arsenal.

Tapi pebola internaisonal Kroasia tersebut urung memperkuat The Gunners. Tim Gudang Peluru terbelit masalah keuangan sehingga rencana mendatangkan Perisic harus ditunda hingga musim panas mendatang.

Akan tetapi seperti diberitakan oleh Calciomercato, Arsenal bakal menemui kendala besar dalam memboyong Perisic, Alasannya kubu Nerazzurri mulai berpikir ulang dan enggan kehilangan sang winger dengan mudah.

Mulanya Inter memang sudah siap pisah jalan dengan Perisic, akan tetapi karena kondisi dalam skuat mereka manajemen terpksa mencabut keputusan mereka itu.

Kita tahu bahwa La Beneamata besar kemungkinan ditinggal oleh Mauro Icardi pada musim panas mendatang. Si pemain merasa kesal setelah ban kapten yang selama ini dia pegang dicopot.

Hengkangnya Icardi tentu mendesak Inter segera mencari pemain lain yang pantas menjadi pemimpin. Manajemen klub melihat Perisic memiliki kemungkinan tersebut sehingga mereka tak punya niatan sedikitpun melepasnya.

Dari laporan yang berhembus di Italia, perginya Icardi juga membuat Perisic mulai betah lagi di Giuseppe Meazza.

Sebelum ini berhembus rumor ada cekcok antar penggawa Inter. Sejumlah pemain Inter tak senang dengan komentar agen Icardi, Wanda Nara yang menyebut para gelandang serang Nerrazurri tak becus memberi umpan pada Icardi.