Inter Milan Berikan Isyarat Untuk Chelsea Membawa Antonio Candreva Ke Stamford Bridge

Antonio Candreva Inter Milan to Chelsea, Antonio Candreva Inter Milan, to Chelsea, Antonio Candreva, Inter Milan to Chelsea, Antonio Candreva to Chelsea, Inter Milan, Premier LEague, Liga INggris, Liga Italia, Serie A

Antonio Candreva Inter Milan to Chelsea

Antonio Conte dikabarkan telah menerima isyarat untuk dapat menandatangani gelandang Inter Milan yang diincarnya yaitu Antonio Candreva dalam kesepakatan yang dipercayai bernilai sekitar 25 juta poundsterling. Seperti yang dilansir oleh oleh The Mirror, Inter Milan juga sangat antusias untuk melepaskan pemain bintangnya karena sang pemain sendiri juga ingin ingin bergabung dengan The Blues. Candreva diidentifikasi sebagai target yang mampu memperkuat daerah sayap kanan belakang terutama setelah mereka gagal mendatangkan kesepakatan bagi Danilo.

Seluruh karir senior Candreva memang selalu berada di seputaran klub yang bermain di Italia. Dia bergabung dengan Udinese pada tahun 2007 lalu, namun sejak itu, Ia  menghabiskan masa pinjaman dengan Livorno, Juventus, Parma, Cesena dan Lazio. Hingga akhirnya, dia menandatangani kontrak permanen dengan Lazio pada akhir Januari 2013 secara gratis.

Ia pun menjalani kesuksesan bersama klub, namun pada musim panas 2016 lalu, Candreva pindah ke Inter Milan. Musim debutnya terbukti cukup mengesankan dan dia mampu memainkan peran penting bagi klub tersebut. Untuk menunjukkan usahanya, Candreva mencatatkan enam gol dan delapan assist.

Tidak mengherankan jika penampilannya yang berkualitas bagi klub tersebut telah menarik perhatian Chelsea. Laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa Manchester United, Atletico Madrid dan juga rivalnya Napoli juga masuk dalam perburuan tanda tangan pemain asal Italia tersebut, namun juara Premier League saat ini maju sebagai pelari terdepan.

Meskipun Victor Moses tampil cukup baik di area bek kanan, namun Chelsea sangat membutuhkan bala bantuan. Dengan dimulainya musim baru, Conte perlu menambah kedalaman skuadnya, terutama dengan sepak bola Liga Champions dan tanggung jawab untuk mempertahankan trofi liga Premiernya.

Kontrak Candreva memang masih berjalan sampai 2020 mendatang dengan Inter, sehingga membuatnya tampak tak terlalu tertarik untuk melepaskannya pada musim panas ini. Meskipun demikian, klub Italia tersebut telah merelakan perjalanan sang pemain menuju Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Jika itu terjadi, akan ada pertanyaan tentang kemampuan beradaptasi Candreva yang tak pernah keluar dari klub Italia, yang mungkin akan merasa sulit untuk bermain dengan gaya sepakbola Inggris. Selain itu dengan usianya yang telah memasuki kepala tiga, Ia akan menjadi solusi jangka pendek saja bagi Chelsea.