Isco Waspadai Ancaman Balas Dendam Atletico

Dua kali Atletico Madrid kalah dari tim yang sama di babak final Liga Champions, Real Madrid. Dan sekarang, tim asuhan Diego Simeone ini tentu sangat berambisi untuk melakukan balas dendam atas dua kekalahan menyakitkan tersebut.

Madrid akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu di putaran pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3 Mei 2017) dinihari WIB besok sebelum gantian berkunjung ke stadion Vicente Calderon pada pekan depan.

Pertandingan ini merupakan pertemuan keempat mereka di Liga Champions dalam empat musim terakhir. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, El Real dua kali menang di final dan satu kali di perempat final.

Namun, kemenangan itu tidak diperoleh dengan mudah. Pada laga final 2013/2014, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru bisa menang 4-1 melalui babak perpanjangan waktu. Bahkan El Real butuh gol Sergio Ramos di masa injury time untuk membuat skor jadi 1 – 1

Memasuki musim selanjutnya, El Real berhasil menyingkirkan Atletico di babak perempat final. Javier Hernandez sukses mencetak gol pada menit ke-88 dalam laga putaran kedua yang menutup pertarungan dengan agregat 1 – 0.

Musim lalu takdir mempertemukan lagi dua tim ibukota Spanyol ini di babak final. Los Blancos lagi-lagi yang berhasil jadi juara lewat kemenangan 5 – 3 dalam drama adu penalti, setelah skor 1 – 1 bertahan sampai babak perpanjangan waktu.

“Atletico madrid adalah tim yang sangat sulit dan pertandingan dua putaran ini akan menyulitkan. Saya sudah berada di Madrid selama empat tahun dan empat di antaranya berhadapan dengan mereka di Liga Champions,” kata Isco seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

“Mudah-mudahan hasil yang kami dapatkan di semi final nanti bisa sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tapi mereka sangat ingin balas dendam setelah dua final Liga Champions yang kami menangkan,” sambung Isco.

“Atletico Madrid adalah tim yang sangat bagus, dan mereka sudah memperlihatkannya kepada kami. Mereka bekerja dengan sangat baik dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” tutupnya. Temukan lebih banyak lagi berita bola menarik lainnya dengan cara membuka www.goldewa.com

Incoming search terms:

  • balas dendam atm vs madrid
  • berita madrid
  • butuh berapa gol atletico untuk bisa perpanjangan waktu