Jadwal Siaran Langsung dan Review Laga Swedia Vs Inggris di Piala Dunia 2018

tim nasional swedia

Laga menarik akan segera dilaksanakan yang mempertemukan Timnas Swedia dan Timnas Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 yang rencananya akan dihelat di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam.

Saat ini timnas Inggris dalam kondisi terbaiknya setelah berhasil dengan baik menapaki babak delapan besar ini. Apalagi tiket babak perempat final didapat lewat kemenangan penalti melawan timnas Kolombia pada babak 16 besar. Tidak hanya mendapatkan tiket ke babak ini, tim ini juga sukses mematahkan catatan tidak pernah menang dalam adu penalti di laga internasional.

Para penggemar Inggris mulai memperdengarkan semboyan “Football is coming home” setelah menang atas timnas Kolombia. Mereka semakin optimis jika gelar Piala Dunia 2018 ini akan dapat mereka peroleh lagi. Seperti yang diketahui jika gelar juara ini pernah mereka dapatkan di tahun 1966.

tim nasional Inggris 2018

Inggris memiliki banyak materi pemain muda namun sudah berpengalaman di Eropa, sebut saja Harry Kane serta pelatih jempolan, Gareth Southgate. Jelas mereka punya kesempatan menang melawan timnas Swedia.

Sementara itu, Swedia jelas adalah tim sulit. Mereka baru melawan timnas Korea Selatan dengan skor tipis 1-0. Dalam laga sebelumnya, mereka dapat mengalahkan timnas Meksiko dengan skor 3-0. Keberhasilan Swedia kian bertambah setelah menang atas Swiss dengan skor 1-0.

Swedia sudah menang dari tiga tim yang begitu diunggulkan di Piala Dunia 2018 ini. Walau begitu, untuk hal pemain, Inggris masih lebih diuntungkan daripada Swedia.

Berikut jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia VS Inggris.

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 7 Juli 2018

21.00 WIB Swedia Vs Inggris, di Samara Arena

Live di Trans TV.