James Rodriguez Goda Model Seksi Romina Malaspina

model panas romina malaspina 2018Winger milik Bayern Munchen, James Rodriguez, kabarnya masuk dalam bidikan Manchester United (MU) andai dibesut oleh Zinedine Zidane musim depan.

Diberitakan oleh The Guardian, Zidane telah menyusun daftar bidikan andai menukangi Setan Merah, salah satunya ialah James. Pemain internasional Kolombia tersebut adalah alternatif andai pria berkepala plontos gagal mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. James dianggap sebagai gelandang yang bisa membuat perbedaan.

Terbukti selama berseragam Die Roten dirinya bisa menorehkan delapan gol plus 14 assist dari 41 kali bertanding.

Perolehan itu membuat Zidane nampaknya kepincut mendatangkan Rodriguez. Dari situs transfermarkt, demi mendapatkan tanda tangan bekas penggawa AS Monaco tersebut, United harus mengucurkan dana hingga 72 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Tidak lama isu soal dirinya dilirik oleh United, James berulah. Ia terciduk menggoda model seksi Romina Malaspina di media sosial Instagram.

Dikabarkan oleh El Balon Rosa, James termehek-mehek melihat tubuh seksi dan wajah cantik model Argentina yang kini bermukim di Madrid, Spanyol itu. Sampai-sampai James mengirimkan pesan nakal.

Pemain yang dipinjam dari Los Blancos tersebut mengajak Romina berkencan. Ya, James mengundang dia untuk makan malam romantis di Munchen, Jerman.

Namun sayang ketertarikan James bertepuk sebelah tangan. Romina sebagai informasi telah mempunyai yang tak lagi adalah seorang designer ternama di Kota Madrid, Jose Perea.