Janji Rakitic Andai Kroasia Juara Piala Dunia 2018

ivan rakitic timnas kroasia 2018Kreator serangan timnas Kroasia Ivan Rakitic berjanji jika dirinya bakal membuat tato di dahinya andai timnya menjuarai Piala Dunia 2018.

Rakitic sendiri sukses mengantarkan Kroasia mencapai babak final kompetisi akbar empat tahun sekali itu. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Kroasia menembus partai pamungkas.

Prancis menjadi lawan yang bakal dilawan oleh Kroasia pada laga final. Laga tersebut dihelat di Stadion Luzhniki hari Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Rakitic bisa dibilang memiliki peranan sangat vital di barisan tengah tim arahan Zlatko Dalic bersama dengan gelandang Luka Modric. Andaikan Kroasia mencatatkan sejarah dengan menang di Piala Dunia, Rakitic punya rencana membuat tato sebagai penanda kebrhasilan tersebut.

“Di dahi,” ucap pemain milik Barcelona ini. Banyak sekali ruang di sana, seperti anda bisa melihat sendiri! Namun pertama saya harus minta izin pada istri terlebih dahulu dulu.”

Rakitic mempunyai keyakinan besar bila Kroasia mampu mengatasi perlawanan Prancis di babak final Piala Dunia. Pasukan armada Zlatko Dalic menerima dukungan dari banyak negara untuk merengkuh trofi bergengsi tahun ini.

“Jujur saja saya merasa mendapatkan dukungan dari ratusan juta orang. Saya mendapatkan pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, dan seluruh dunia. Sungguh luar biasa,” tambah Rakitic.

Baca Juga : Prediksi Skor Prancis vs Kroasia 15 Juli 2018