Jarang Dimainkan Dortmund, Andre Schurrle Dilirik West Ham United

Andre Schurrle, Borussia Dortmund, West Ham

Andre Schurrle menuju West Ham?

Telah diketahui bahwa pemain sayap sakaligu gelandang serang dari Borussia Dortmund yaitu Andre Schurrle, kurang memiliki menit bermain yang layak hingga saat ini. Karena itulah, ia ingin mendapat solusi terbaik dan saat ini West Ham United ingin menggunakan jasanya, dengan status pinjaman.

Memang pemain yang telah direkrut dari Chelsea pada musim panas 2016 lalu, menjalani karirnya di Westfalenstadion dengan cukup mengecewakan. Pasalnya Ia hanya dimainkan sebanyak 15 kali di Bundesliga di musim perdananya, bahkan di musim ini i hanya dimainkan hanya empat kali saja.

Hal ini membuatnya ingin mencari jalan keluar untuk mendapatkan menit bermain yang lebih, apalati pemain asal Jerman tersebut ingin dilibatkan untuk bermain bersama timnasnya di kejuaraan piala Dunia dimusim panas mendatang di Rusia.

Diketahui pemain berusia 27 tahun tersebut diminati oleh West Ham United dimana saat ini mereka sedang berada di zona degradasi Liga Primer. Bagi sebagian orang, Hammers adalah tim yang harus bersaing untuk posisi enam besar, tidak hanya seperti saat ini membuang-buang waktu bertahan di Premier league. Manajer mereka yaitu David Moyes, tentu  perlu membuat pernyataan besar pada bulan Januari jika dia ingin mengubah nasib klub. Dan salah satu pemain yang bisa mendongkrak posisi mereka di Liga Inggris adalah Andre Schurrle.

Menurut The Guardian, Moyes tertarik untuk menandatangani Schurrle secara jangka pendek. Ia menginginkan keseimbangan lebih dalam skuadnya dimana pelatih 54 tahun itu Moyes mengatakan kepada situs resmi klub, “Saya pikir kami kekurangan dibeberapa area dan kelebihan di area lainnya.”.

“Sebagai contoh, kmai punya banyak pemain depan, tapi kami benar-benar kekurangan pemain lini tengah. Kami punya cukup banyak pemain yang nyaman bermain di sisi kiri, tapi tidak terlalu banyak yang bisa bermain di sebelah kanan. “.

“Jadi kami memiliki skuad yang sedikit tidak seimbang, yang bisa kami perkuat pada bulan Januari jika kami bisa.”, tambahnya.

Walaupun memiliki banyak pemain menyerang, Schurrle bisa mereka boyong pada Januari mendatang, pasalnya, Ia bisa bermain dikanan sementara, West Ham hanya memiliki Michail Antonio, sebagai pilihan alami.

Dengan status pinjaman, West Ham bisa mendapatkan bantuan untuk menyelamatkan mereka dimusim ini, dengan murah, sebelum akhirnya mungkin mereka tertarik memboyongnya. Apalagi kualitas Schurrle cukup baik.