Jelang laga ICC 2017, Zidane Nilai Performa Tim Mourinho

Pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane sempat memberikan pernyataan pada pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho. Pernyataan tersebut dipaparkan Zinedine Zidane jelang laga kedua tim ini dalam laga International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat yang dihelat di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, pada Senin (24/7/2017) dini hari nanti.

Usai bertarung dalam laga pramusim, kedua tim ini akan  berjumpa di Piala Super Eropa. Laga ini sendiri akan dilaksanakan di Phillip II Arena, Skopje, Macedonia, pada awal Agustus yang akan datang.

” Saya tidak mengetahui kualitas pelatih mereka, namun saya tahu dia akan memberikan permainan yang begitu baik dan mengatur tim dengan penuh kesulitan. Pengalaman saya melawan dia begitu mengesankan, ” tutur Zidane.

Dari hasil laga mereka, Zinedine Zidane merasa tidak akan mempermasalahkan gagal atau menang, pasalnya ini hanya laga pramusim.

Lebih lanjut, pelatih ini mengatakan dapat dengan senang memulai laga lagi. Tim Madrid sudah melakukan latihan dalam 10 hari ini dan saat ini, para pemain sudah akan berlaga lagi. Laga ini sendiri dengan optimis akan mereka mainkan dan tuntaskan dengan baik.

” Ini merupakan laga awal kami dan laga yang keempat bagi MU, ” ujar Zidane lagi.

Zinedine Zidane menginginkan jika laga International Champions Cup 2017 ini akan selesai dengan bagus. Para pemain juga begitu tak sabar ingin segera menjalani laga ini dan memperoleh waktu yang banyak di laga tersebut.

” Kami ingin tampil sebaik mungkin dan kami yakin dapat melewati laga International Champions Cup 2017 ini dengan mengesankan. Untuk hasilnya nanti, saya pribadi tidak akan memperdulikan bagaimana hasilnya nanti, ” tutup pelatih Real Madrid ini.