Jersey Timnas Meksiko, Perpaduan Desain Dinamis dan Retro

jersey timnas meksiko 2018

Piala Dunia 2018 segera dibuka pada pertengahan bulan ini, tepatnya pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018 yang akan datang. Pastinya tiap negara peserta sudah mempersiapkan segalanya, termasuk jersey timnas yang akan mereka gunakan.

Tiap negara dari 32 negara yang ikut ambil bagian di Piala Dunia, sudah merilis masing-masing desain jersey timnas yang akan mereka gunakan di Rusia. Salah satunya adalah jersey timnas Meksiko di Piala Dunia 2018.

jersey timnas meksiko

Jersey yang satu ini tampil dengan desain yang dinamis dan menarik. Meksiko merilis seragammnya dengan tema retro yang dipadu dengan nuansa hijau disatukan dengan warna putih. Jersey ini didesain langsung oleh Adidas.

Desain dan gaya Jersey timnas Meksiko tersebut disebut-sebut terinspirasi dari desain Adidas di edisi sebelumnya yang menampilkan garis grafis di sisi depannya. Garis unik pada bagian depan tersebut membuat kita kembali ingat dengan gaya desain Adidas pada Piala Dunia 1994 silam.

Sementara itu, jersey tandang yang akan digunakan Meksiko didesain kembali dari jersey keluaran tahun 1950-an. Tampil dengan nuansa warna putih dengan garis horizontal pada bagian dada yang disatukan dengan nuansa merah, putih, dan hijau. Senada dengan bendera mereka.

jersey meksiko terbaru

Jersey timnas  di piala dunia 2018 ini memang tidak begitu berbeda dengan apa yang dirilis di tahun-tahun yang lalu. Sebelumnya, jersey kandang tim dari Juan Carlos Osorio tersebut juga hadir dengan nuansa warna hijau gelap. Di sisi depan dan samping akan ada aksen warna kontras dengan garis-garis dengan pola diagonal yang tak menyatu.

Selain mempersiapkan jersey yang akan mereka gunakan kala berlaga. Tentunya para pemain timnas ini kini kian fokus mempersiapkan diri dalam latihan mereka, pasalnya Meksiko sendiri masuk ke grup yang terbilang sulit, yakni grup F, yang berisi timnas Jerman, timnas Korea Selatan dan timnas Swedia.