Jersey Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Timnas Prancis Rilis Jersey Baru Piala Dunia 2018

Nike adalah sebuah perusahaan besar apparel olahraga yang berasal dari Amerika, tidak diragukan lagi dengan perusahaan ini dalam membuat disain sebuah apparel olahraga. Bersama dengan Timnas Prancis merepa pada akhirnya telah merilis jersey terbaru mereka pada hari kamis 13 Maret untuk digunakan pada kompetisi terakbar Piala Dunia 2018, menyusul perilisan jersey baru timnas Inggris dan Nigeria.

Nike dan Prancis masih menggunakan ciri khas untuk memproduksi desain jersey yang tentunya oke seperti sebelumnya. Teringat saat Prancis memiliki salah satu jersey terbaik di Brazil pada piala dunia tahun 2014, yaitu dengan menggunakan kaus polo dengan warna biru tua, pada bagian kerah diberi warna putih yang ikonik. Yang membuat kesan Simpel dan elegan melekat pada jersey tersebut.

Les Bleus kembali luncurkan jersey yang tentu akan terlihat sama elegannya untuk ajang piala dunia 2018 nanti. Warna biru gelap ditambah dengan aspek tricolore sang bendera Prancis terasa amat modern pada jersey home mereka. Jersey ini terlihat semakin segar dengan bagian lengannya diberi sebuah garis detail dan diberi 2 buah kancing baju pada bagian leher depan.

Twist dipersembahkan Nike untuk melengkapi detail jersey away. Terlihat hanya putih polos saat pertama kali melihat, dibalik itu ada pola garis tipis-tipis berwarna merah dan biru kalau dilihat langsung secara fokus. Beritanya, Nike mengusung rajutan mikro pada jersey ini atau yang disebut hyper-speckle knit.

Timnas Prancis Rilis Jersey Baru di Piala Dunia 2018

Tulisan “Nos Differences Nous Unisset” menempel dibagian dalam kerah, yang artinya “Perbedaan Menyatukan Kami” untuk merayakan keberagaman di Prancis. Diluar kerah bagian luar, terdapat warna bendera Prancis, sama seperti jersey home.

Timnas Prancis Rilis Jersey away Baru di Piala Dunia 2018

Jersey home ini sudah lakukan debutnya saat melawan Kolombia pada tanggal 23 Maret yang lalu dalam rangka laga friendly. Yang disusul dengan pandangan pertama jersey away selang 4 hari ketika Prancis melawan tuan rumah Rusia.