Jordan Henderson Puji Penampilan Hebat Alexander Arnold

Trent Alexander Arnold yang merupakan bek sayap pada skuat Liverpool, telah sukses memasukkan gol perdana dirinya untuk The Reds pada pertandingan paruh ke-1 fase play-off Liga Champions kontra Hoffenheim di Stadion Stadion Rhein Neckar Arena, hari Selasa, tanggal 15 Agustus 2017.

Trent Alexander Arnold sukses membuka keunggulam The Reds lewat sebuah eksekusi tendangan bebas yang menawan ketika masuk dimenit ke 35.

Kala itu Liverpool sukses menggandakan kemenangan dimenit ke 74 usai pesepak bola Hoffenheim, Havard Nordveit, tak sengaja membelokkan arah bola dari umpan silang James Milner.

Hoffenheim bukankan bermain tanpa kesempatan.

Semppat Beberapa kali wakil Jerman tersebut mempunyai kesempatan dalam masukkan gol, walau cuma 1 yang hasil diciptakan ketika memasuki menit ke 87 pertandingan lewat tendangan voli Marc Uth.

Terkait gol pertama dan penampilan Alexander Arnold pada pertandingan tersebut, kapten Jordan Henderson pun langsung menanggapi hal itu, dia sempat mengatakan bahwa dirinya merasa senang.

Sampai-sampai, pesepak bola berumur 27 tahun tersebut mengatakan penampilan luar biasa yuniornya tersebut tidak cuma terjadi pada pertandingan ini.

“Hebat,” ujar Henderson terkait penampilan Alexander Arnold.

“Sedari tahun lalu, dirinya telah bermain baik dan selama pramusim sampai dengan laga ini dia bermain amat luar biasa,” pujinya.

Henderson juga mengatakan bahwasannya tendangan bebas yang berhasil transfoemasi menjadi gol oleh Alexander Arnold tersebut merupakan hasil dari kerja keras, bukan semata-mata hanya sebuah kebetulan.

“Dia banyak berlatih dalam melakukan tendangan bebas pada waktu latihan dan hasilnya sudah nampak dalam 2 Minggu terakhir,” ucap Henderson.

“Liga Champions merupakan ajang yang besar dan dia pantas memperoleh sanjungan. Dia mesti dapat menjaga penampilan seperti ini di setiap laga,” imbuhnya.