Jose Mourinho Akan Kembali Incar Zlatan Ibrahimovic

Manchester United disebutkan sudah memikirkan keinginan klub yang akan mulai membicarakan kontrak Zlatan Ibrahimovic lagi. Pelatih dari klub ini yakni Jose Mourinho menilai jika salah satu bintang sepakbola dunia ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk mereka.

Penyerang dari Swedia tersebut berhasil membukukan 28 gol dan 10 assist bagi Manchester United selama musim 2016-17 lalu. Tetapi, Zlatan Ibrahimovic tidak mendapatkan kontra baru setelah mengalami cedera berat di lututnya dalam laga Liga Europa kontra Anderlecht, April lalu.

Walau begitu, pemain 35 tahun tersebut tetap akan di klubnya sampai pulih dan bugar kembali dan dapat menggunakan fasilitas dari klub. Selain itu, gosip yang mengatakan jika karir Ibrahimovic mulai berubah haluan dan dia disebutkan akan segera melanjutkan karir di LA Galaxy.

Belakangan ini memang terdapat berita yang menyebutkan jika bintang sepakbola dunia ini tetap akan berada di MU sampai di musim yang akan datang, tepatnya setelah cederanya sembuh total. Namun, hal itu tidak menjadikan Ibra akan melewatkan setengah musim di musim barunya nanti.

” Sepertinya masih ada kesempatan. Kami ingin memberikan dirinya keputusan yang terbaik, jika dia akan pergi dari klub, tidak akan ada kontrak yang baru. Dia yang akan memutuskan apakah akan bertahan atau tetap berada di klub ini, ” ungkap Mourinho.

Lebih lanjut, Pelatih Manchester United ini mengungkapkan jika Ibra tidak akan hilang karena cederanya. Mou menilai jika pemain ini merasa kesulitan karena cedera yang dia alami di penghujung musim ini walau sudah mendapatkan gelar piala Eropa pertamanya.

” Kami akan menanti keputusannya hingga Desember nanti. Kami sedang membicarakan hal ini dengan pihak Woodward yang merupakan pejabat eksekutif klub serta agen Zlatan Ibrahimnovic, ” tutup Jose Mourinho.