Jose Mourinho Siapkan Nilai Fantastis Untuk Eden Hazard

Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United tengah mempersiapkan rekor perpindahan senilai Rp1,6 triliun untuk mendapatkan pemain Chelsea yakni Eden Hazard. Petinggi United tersebut optimis dapat mengalahkan Real Madrid serta PSG yang juga menginginkan pemain dari Belgia tersebut.

Eden Hazard sudah tak menerima kesepakatan anyar dari Stamford Bridge selama empat tahun yang akan menggajinya senilai 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,4 miliar tiap minggunya. Hazard mengaku ingin memutuskan hal lainnya dalam karirnya.

Sementara itu, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane sudah menjadikan pemain berumur 26 tahun ini sebagai buruannya di musim mendatang. Media di Spanyol mengungkapkan jika Hazard dapat bergabung bersama klubnya tersebut setelah Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan datang.

Akan tetapi, Mourinho merasa jika Hazard merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Old Trafford. Hazard yang pernah didapatkan Mou dari Lille seharga 32 juta pounds merupakan bagian dari tim Chelsea yang dilatih oleh Mourinho dan mendapatkan gelar juara pada musim 2014/15.

Walau Hazard disebutkan menjadi pemain yang memiliki hubungan yang tidak begitu nyaman bersama Mourinho ketika pelatih tersebut dipecat dari Chelsea beberapa bulan setelah memberikan gelar terbaik untuk tim tersebut, tapi Mourinho mengaku bersiap membalas klub lamanya tersebut dan mendapatkan Hazard ke Old Trafford.

United sudah sempat memecahkan rekor transfer setelah memberikan 89 juta pounds untuk membeli Paul Pogba di tahun 2016 silam. Saat ini, untuk Hazard, Mourinho akan mempersiapkan dana sekitar 90 juta pounds.

MU juga sudah mempersiapkan biaya sebesar 75 juta pounds bagi Romelu Lukaku di musim panas yang lalu, dan ini menjadi kesepakatan yang dapat bertambah sekitar 90 juta pounds.