Jupp Heynckes Waspadai Tiga Pemain Muda Bayer Leverkusen

Leon Bailey, Kai Havertz, JulianBrandt, Bayer Leverkusen

Leon Bailey, Kai Havertz dan JulianBrandt

Belum lama ini pelatih Bayern Munich yaitu Jupp Hyenckes sempat memuji kelebihan lawannya yang akan ia hadapi pada hari Sabtu mendatang dimana mereka akan menghadapi Bayer Leverkusen. Menurutnya rivalnya memiliki pemain muda yang cukup mengancam seperti Leon Bailey, Julian Brandt dan Kai Havertz.

Memang hingga tengah pertama musim ini, Bayern memiliki keunggukan 13 poin dengan Leverkusen dimana mereka berada diperingkat pertama klasemen, sementara rivalnya berada tiga peringkat dibawahnya.

Namun kedua kubu akan segera menentukan perubahan poin di beberapa hari kedepan karena mereka akan bertemu di Bayer Arena pada hari Sabtu mendatang, pukul 02.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kompetitif pertama di tahun 2018 ini, dan diharapkan diputaran ke 18 Bundesliga ini bisa menjadi penanda baik bagi salah satu diantaranya.

Heyckes sendiri menyoroti bahwa ada beberapa pemain muda berbakat yang dimiliki rivalnya yang perlu diwaspadai, selain pemain lainnya. Mereka adalah Leon Bailey, pemain sayap berusia 20 tahun yang ctajam dilini depan, Julian Brandt yang berusia 21 tahun dimana keduanya telah menyumbangkan 10 gol dari 34 gol yang dihasilkan klubnya.

Heynckes mengatakan: “Leon Bailey telah membuat kemajuan yang baik dan mencetak gol dan Julian Brandt adalah pemain berbakat. Tapi bukan hanya mereka berdua.”.

Pelatih berusia 72 tahun itu juga menyebut Kai Havertz sebagai pemain berbakat lainnya, walaupun pemain gelandang berusia 18 tahun tersebut belum mencetak angka dimusim ini. “Kai Havertz juga merupakan talenta yang luar biasa.”.

” Pertahanan mereka kuat. Leverkusen adalah tim yang meyakinkan. Mereka telah menjalani 12 pertandingan Bundesliga tanpa kekalahan. “, tambahnya.

“Mereka adalah tim muda, sangat berbakat, lapar, serba cepat yang juga memiliki banyak imajinasi. Ini adalah permainan dengan semua bahan yang membuat sepak bola begitu menarik, dan kedua tim bisa bermain sepak bola dengan sangat baik. Ini akan sulit. “.

Meskipun demikian Bayern masih memiliki pemain yang lebih berpengalaman di lapangan baik dalam hal menyerang dan bertahan. Terbukti hingga saat ini, mereka tercatat sebagai klub yang memiliki gol terbanyak dan kebobolan tersedikit hinga saat ini di Bundesliga.