Jurgen Klopp Serius Incar Bintang Nice JeanMichael Seri Untuk Gantikan Phillippe Coutinho

Jean-Michael Seri Phillippe Coutinho, Jean-Michael Seri OGC Nice to Liverpool, Jean-Michael Seri OGC Nice, to Liverpool, Jean-Michael Seri, OGC Nice to Liverpool, Jean-Michael Seri to Liverpool, OGC Nice , Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, ligue 1

Jean-Michael Seri – Phillippe Coutinho

Menurut sebuah kabar yang diturunkan oleh The Sun, saat ini Liverpool sedang mengincar Jean-Michael Seri sebagai pengganti dari Philippe Coutinho. Mereka pun diketahui akan melayangkan penawaran sebesar 36 juta poundsterling untuk gelandang dari OGC Nice yang sebelumnya telah dibidik oleh beberapa klub besar, seperti Arsenal dan Barcelona. Dan kini Liverpool turut bergabung dengan perburuan itu k setelah mereka gagal mendapatkan tanda tangan Naby Keita dari RB Leipzig.

Diyakini bahwa Liverpool telah melakukan kontak dengan pembesar Nice untuk mengungkapkan ketertarikan mereka dan menanyakan ketersediaan sang pemain. Meski pemainnya menarik perhatian begitu banyak klub besar, namun klub tersebut sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk berpisah dengan Seri, terutama setelah mereka menjual full-back mereka yaitu Dalbert Henrique ke Inter Mlan.

Hanya saja dikabarkan mereka bersedia merelakan sang pemain untuk angkat koper jika mereka menerima penawaran yang bagus. Pasalnya pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi tokoh kunci bagi Nice di musim lalu. Seri merupakan salah satu bintang di Ligue 1 musim 2016-17 dan berkat usahanya, Nice bisa mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Saat itu dia mengantongi tujuh gol dan sembilan assist.

Penampilan Seri untuk klubnya menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Klub tersebut dimusim lalu menempati posisi ketiga di Ligue 1 sementara Seri mendapat banyak pujian atas penampilannya yang gemilang. Arsenal dan Tottenham juga diyakini berada dalam perlombaan ketat untuk mendaratkan pemain asal Pantai Gading itu.

Dan kini, Liverpool juga siap mengikuti balapan tersebut dimana pemain berusia 26 tahun itu tidak hanya menjadi alternatif yang lebih murah, namun akan masuk ke tim Klopp yang cenderung agresid dalam penyerangan lebih cepat. Ia pun juga sudah melakukan aksi kompetitif dalam kampanye kualifikasi Liga Champion UEFA belum lama ini.

Dengan usianya yang masih 26 tahun, Seri masih memiliki tahun-tahun terbaiknya di depannya, membuatnya layak untuk dibawa pulang. Energi dan kemampuannya yang tak terbatas untuk maju kedepan akan membuat dia sangat cocok untuk sistem Klopp dan jika Klopp ingin memperkuat semua aspek timnya, Seri mungkin juga jawabannya.

 

Selain itu, gelandang berbakat juga terbukti menjadi serba dalam penampilannya untuk Nice, sehingga membuatnya menjadi tambahan yang solid bagi tim Klopp. Kemampuan bermain-mainnya juga bisa membantu The Reds mengimbangi hilangnya Philippe Coutinho, yang tampaknya akan bergabung dengan Barcelona.

Namun kini harus dilihat apakah bos Liverpool tersebut akhirnya mampu berhasil dalam usahanya untuk menandatangani gelandang tersebut musim panas ini, karena Ia telah sudah menghadapi kekecewaan dalam usahanya untuk masuk memboyong Keita.