Juve Kembali Mengincar Pesepak Bola PSG

Konsentrasi perburuan Juventus pada jendela transfer 2017 (musim panas ini) ialah pesepak bola dengan posisi sebagai gelandang. Tidak ayal bila Juve terus dihubung-hubungkan dengan beberapa nama besar. Terbaru, giliran nama Blaise Matuidi yang menjadi target incaran mereka.

Juve memang sedang ingin merefresh baris tengah mereka supaya nampak lebih segar. Maklum, baris tengah mereka sekarang ini diisi oleh para pesepak bola yang sudah memasuki usia diatas 30 tahun, seperti Claudio Marchisio dan Sami Khedira.

Sebelumnya, mereka telah menghadirkan Douglas Costa dari Bayern Munchen. Akan tetapi, hadirnya Costa tidak menjadikan mereka merasa puas. Beberapa pamain masih dihubung-hubungkan dengan mereka, yaitu Emre Can, Steven N’Zonzi dan Kevin Strootman.

Tetapi, perjuangan Juve untuk menghadirkan mereka mendapati hambatan. Dari masing-masing klub pesepak bola tersebut tidak mau menjual salah satu modal terbaiknya itu. Dan hasilnya, JuventusĀ terpaksa mencari targer bidikan baru.

Blaise Matuidi sebagai salah satunya pemain yang saat ini sedah diupayakan Juventus. Kebetulan, dia dikabarkan sudah tidak nyaman mengenakan seragam PSG (Paris Saint Germain), seperti disampaikan media asal Italia. Berita yang berhembus yang menyatakan Juve siap memboyongnya dengan uang tebusan sebesar 20.000.000 euro atau setara dengan 309,4 milyar rupiah.

Melihat tim yang dipunya Paris Saint Germain sekarang ini, bakal mudah bagi mereka untuk menjual Mauituidi ke Juve. nyaris pasti pesepak bola berumur 30 tahun tersebut kesulitan bersaing dengan nama-nama seperti Julian Draxler, Angel Di Maria, Hatem Ben Arfa dan Javier Pastore.

Oleh sebabĀ itu, kemungkinan besar Paris Saint Germain takkan keberatan menutup petualangan mereka bersama Matuidi. 6 tahun sudah dilalui ke-2nya sedari Paris Saint Germain memboyongnya dari Saint-Etienne ditahun 2011 silam (musim panas) dengan biaya sebesar 8.000.000 euro atau setara dengan 123,7 milyar rupiah.