‘Juve Vs Madrid : 50 – 50’

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez ikut angkat bicara perihal laga pemungkas diajang LIga Champions. Dimana sang legenda mengatakan sangat sulit untuk memprediksi sebuah laga final, untuk itulah Xavi menegaskan bahwa Juventus dengan Real Madrid sama-sama memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Dalam hitungan jam, jutaan pasang mata akan tertuju pada Final Liga Champions 2016/17 antara Juventus Real Madrid yang akan dilangsungkan hari Minggu, 4 Juni 2017 bertempat di Millenium Stadium Cardiff, Wales pada pukul 01:45 WIB.

EL Real pun diklaim menjadi tim terdepan atau bisa dikatakan sebagai tim yang paling dijagokan keluar sebagai juara. Meski demikian, Xavi mengaku tetap menjagokan Juventus diluar konteks dia adalah mantan pemain rival abadi Madrid.

Terlepas dari itu, Xavi menyadari bahwa kekuatan kedua tim bisa sangat memungkinkan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Mentalitas kedua pemain dari tim masing-masing bisa sama-sama menentukan, untuk itu Xavi tetap pada pendiriannya akan sangat sulit melihat tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

“Menurut saya 50-50 adalah angka yang tepat untuk menggambarkan laga final kali ini, sebuah final selalu sulit diprediksi dan tak ada favorit yang pasti,” cetus Xavi

“Juventus melakukan banyak pekerjaan, perkembang sudah mereka lakukan. Sudah lama mereka tak bisa menjuarai Liga ini, kali ini mereka tak akan menyia-nyiakan peluang yang ada untuk menciptakan sejarah. Ral Madrid juga sangat kuat, mereka memiliki para pemain bagus, saya kira kita akan melihat sebuah final yang hebat dan indah,” tutup Xavi.