Juventus Gagal Boyong Diego Godin

diego godin atletico madrid 2019

Tim top Serie A Italia Juventus kabarnya harus gigit jari dalam usahanya mendatangkan Diego Godin ke Turin.

Kontrak Godin bersama Atletico bakal tuntas di musim panas 2019 nanti dan dikabarkan Atletico sempat berusaha untuk memperbaharui kontrak itu namun hingga detik ini pembicaraan antara kubu Atletico dan pemain intenasional Uruguay itu masih buntu.

Hasilnya kelanjutan nasib Godin sampai sekarang masih menyisakan tanda tanya. Peluang itu yang coba dimanfaatkan sejumlah klub guna menggoda Godin.

Salah satunya ialah Manchester United. Walau usianya sudah menginjak 33 tahun, The Red Devils menganggap pengalamn sang bek bakal bermanfaat bagi para pemain muda. Akan tetapi MU gagal dua kali dalam usahanya mendapatkan servis Godin.

Setelah itu keluar berita bahwa Inter Milan juga ingin mengangkutnya dan Godin diklaim sudah bersedia bergabung dengan La Beneamata pada musim depan. Bahkan Godin disebut-sebut telah lolos pemeriksaan medis.

Kabarnya Godin bakal meyetujui kontrak selama dua musim di Inter. Dalam kontrak tersebut ada opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Akan tetapi berita terbaru menyatakan Juve berniat membajak kepindahan Godin. Gosip tersebut dikeluarkan oleh Sky Sport Italia.

Namun sayang upaya tersebut diklaim tak menemui titik temu karena Godin sendiri telah mengukuhkan keinginannya memperkuat Nerrazzuri musim depan.