Kabar Jann-Fiete Arp Menuju Chelsea Hanya Kosong Belaka

Jann-Fiete Arp, Hamburger SV, Chelsea, Bundesliga

Jann-Fiete Arp to Chelsea?

Belum lama ini Jurgen Milewski  selaku dari agen dari Jann-Fiete Arp mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan pergi menuju Premier League, setidaknya untuk saat ini. Hal ini dikarenakan bocah ajaib dari yang bermain bersama Hambunrger SV, dilirik oleh beberapa klub asal Inggris, antara lain, Chelsea.

Arp merupakan pemain asal Jerman, yang mengasah diri didunia sepak bola sejak berusia empat tahun. Saat itu ia bergabung menuju SV Wahlstedt, dan akhirnya beralih menuju akademi Hamburg pada tahun 2010. Ia pun tampil memukau terutama saat bermain di tim Jerman U17 pada tahun 2016 lalu, dengan mencetak 18 gol dari 19 penampilannya.

Ia akhirnya dipromosikan untuk membela timnya di musim ini, dimana debut pertamanya, Ia menggantikan Bobby Wood dimenit ke 89, saat menghadapi Werder Bremen. Sebulian kemudian ia dimainkan saat menggantikan Albin Ekdal dimenit 56 menghadapi Hertha Berlin, ia mencetak gol pertamanya di Bundesliga, dan membuatnya dihadiahi kepercayaan dipertarungan berikutnya untuk menyelesaikan pertandingan secara penuh.

Namun, pemain tersebut kini sangat terkait dengan kepindahannya ke Stamford Bridge. Terdapat kabar bahwa Chelsea telah mengalahkan rekan-rekan raksasa Liga Premier lainnya seperti Manchester City dan Arsenal yang ingin juga mendapatkan tanda tangan pemaia striker asal Jerman tersebut.

Namun demikian, Milewski membantah rumor bahwa kepindahannya dari klub Hamburg saat ini sudah selesai. Ia mengungkapkan kepada media Bild, “Cerita ini hanya kosong belaka.”.

Sementara disisi lain, Markus Gisdol selaku pelatih juga menggagalkan kabar tersebut dan  mengklaim media tersebut menulis beberapa hal “petualangan”, dimana hal itu tidak terjadi.

Selain mencetak dua gol dari lima pertandingan di Bundesliga, di musim ini ia juga telah mencetak  lima gol dari lima pertandingan Piala Dunia U17, dari bulan September lalu. Dan inilah yang membuat klub asal Inggris tersebut tertarik untuk memlikinya.

Apalagi hingga saat ini, Ia memeiliki 18 bulan tersisa untuk menjalankan kesepakatannya bersama klub yang saat ini bertengger di peringkat ke klasemen Bundesliga. Hamburg tentu ingin memperpanjang masa kontrak pemain bintangnya selama mungkin.

Hamburg chairman yaitu Heribert Bruchhagen juga  mengesampingkan kemungkinan ini saat ditanya oleh Bild di awal musim, dengan menyatakan: “Dia akan tinggal bersama kami. “Penasihatnya Jurgen Milewski juga telah berjanji kepada saya dan direktur olahraga Jens Todt. Dia akan berkembang bersama kami. “.

Namun seandainya pemain bintang mereka yang sedang naik daun itu terbukti enggan memperpanjang kontraknya, maka Hamburg terpaksa melepaskannya sesegera mungkin dibanding melepaskannya secara gratis.