Kalinic Minta Dijual ke AC Milan

nikola kalinicNikola Kalinic jadi target utama AC Milan di bursa transfer kali ini. Proposal untuknya telah dimentahkan Fiorentina, namun sang pemain ngebet hengkang dan malah sudah berpamitan.

Bukan rahasia lagi jika Kalinic merupakan salah satu bidikan Milan yang memang tengah jor-joran berbelanja pemain musim panas ini. Rossoneri sejauh ini mendapatkan enam rekrutnya dalam diri Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Akan tetapi manuver mereka belum berhenti. Kalinic menjadi bidikan selanjutnya dan tawaran telah diberikan. Namun La Viola masih merasa jika striker berusia 29 tahun tersebut adalah bagian penting dari tim dan tak berniat melepasnya.

“Milan telah memberikan tawaran kepada kami terkait Nikola, namun kami tidak menerimanya. Bahkan saya tak ingin mendengarnya atau duduk bersama membicarakannya. Saya bilang ke mereka untuk mencari pemain lain saja. Sejauh yang kami tahu, dia tak dijual,” tegas Direktur Teknik Fiorentina Pantaleo Corvino dikutip Football Italia.

Tapi ternyata Kalinic memiliki niatan lain. Pemain yang kontraknya bakal tuntas tahun 2019 mendatang itu ingin ada dalam proyek besar Il Diavolo.

“Terima kasih Fiorentina atas dua tahun dan peluang yang sudah diberikan. Saya tahu Milan mengincar saya dan ini merupakan kesempatan langka,” ungkap Kalinic lewat pesan ke Sky Sports Italia dan dilansir Football-Italia.

“Saya ingin sedikit lebih maju. Saya merasa era saya bersama Fiorentina telah berakhir. Saya ingin bergabung dengan mereka,” imbuhnya.

Kalinic yang bergabung dengan Fiorentina dari Dnipro pada 2015 bersinar musim lalu. Ia jadi penyerang tertaham klub dengan lesakkan 20 gol dari 42 laga di berbagai ajang.