Kecenya Jersey Timnas Rusia di Piala Dunia 2018

jersey timnas rusia 2018

Piala Dunia 2018 tinggal di depan mata, sebagai tuan rumah Timnas Rusia memperlengkapi diri dengan penuh persiapan. Jelang kompetisi empat tahunan itu, beberapa timnas sudah pamer jersey yang akan mereka gunakan saat tampil nanti dan Rusia tak mau ketinggalan.

Bersama Adidas, jersey timnas Rusia dirilis dengan desain yang begitu menarik dan dinamis. Untuk jersey kandang mereka, Rusia akan tampil dengan nuansa merah yang merupakan warna kebanggaan mereka. Akan tetapi, untuk kompetisi ini akan terdapat garis putih yang melintang di sisi kerah dan lengan kanan dan kiri pemain.

jersey timnas rusia piala dunia 2018

Adidas sendiri memaparkan jika model seragam Rusia tersebut didapat dari seragam mereka di tahun 1988 silam. Demi memberikan hal menarik dalam seragam mereka, pihak apparel ini akan memperlengkapi celana dengan nuansa putih dan kaus kaki warna merah.

Pada seragam kedua mereka, Rusia akan menghadrikan kostum dengan nuansa putih yang memiliki corak dengan warna silver. Kostum ini begitu menarik dikarenakan modelnya tak seperti jersey utama yang begitu tampil dengan klasik.

jersey timnas rusia piala dunia 2018

Untuk jersey penjaga gawang mereka, akan tampil dengan model unik yang menampilkan penyatuan warna hijau tua dan hijau muda. Terdapat garis horizontal yang membuat jersey Piala Dunia tersebut begitu menarik dan dinamis.

Pihak Adidas dan Rusia sendiri sudah membuka pesanan jersey timnas Rusia ini secara resmi sejak November 2017 yang lalu. Rusia sendiri akan memakainya pada acara pembukaan Piala Dunia 2018, di tanggal 14 Juni 2018 nanti.