Ketahuan Selingkuhi Wags Cantiknya, Martial Minta Maaf

melanie da cruz belahan dada

Winger Manchester United, Anthony Martial kembali terlibat skandal perselingkuhan. Martial dikabarkan ketahuan sudah selingkuh dengan seorang model asal Prancis ketika sang tunangan, Melanie Da Cruz sedang hamil.

Tunangan Martial, yang saat ini kembali mendapatkan kepercayaan di skuad Manchester United, pun akhirnya melahirkan beberapa pekan setelah kabar mengejutkan tersebut. Melanie melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Swan.

Melalui akun instagram pribadinya, Anthony Martial pun mengungkapkan penyesalan mendalamnya. Mantan pemain AS Monaco ini meminta maaf sambil memposting sebuah foto dirinya dan Melanie di sebuah perahu boat.

Anthony Martial dan WAGs

“Saya ingin meminta maaf kepada saudara saya, keluarga saya yang luar biasa dan khususnya tunangan saya atas kekacauan yang saya lakukan di beberapa bulan terakhir. Saya melakukan kesalahan, saya minta maaf dan saya pastikan hal itu tidak akan terjadi lagi” tulis Anthony Martial.

Bukan Pertama Kalinya Selingkuh
Anthony Martial sebenarnya punya sejarah yang buruk dengan hubungan pribadi. Martial dan Melanie Da Cruz sudah mulai memadu kasih sejak 2016 silam, tidak lama setelah sang pemain pindah ke Manchester United.

Ini terjadi setelah pemain berkebangsaan Prancis ini berpisah dengan kekasih lamanya ketika masih merumput di AS Monaco, Samantha Jacquelinet. Hubungan ini juga sudah melahirkan seorang putri bernama Peyton.