Kisah Bintang Juventus Lamar Kekasih Di Bioskop

Isabelle Matuidi

Gelandang andalan Juventus, Blaise Matuidi, bisa dikatakan tengah menjalani musim yang baik bersama timnya. Penampilannya bersama tim nasional Prancis juga cukup menawan dalam mengantarkan Les Blues merengkuh Piala Dunia.

Dan, hampir sepanjang kariernya, pemain berusia 31 tahun ini, selalu didukung penuh oleh istri tercintanya, Isabelle. Sebelum menikah keduanya bertemu di kota Troyes, Prancis, ketika mereka masih remaja.

Gelandang Juventus ini tengah bergabung dengan tim senior Prancis ketika bertemu calon istrinya. “Pada bulan Februari tahun 2016 silam, dia membawaku ke Grand Rex dan kami berdua menonton film Star Wars,” kenang Isabelle.

Dan, menurut Isabelle, Mautidi melamarnya ketika mereka pergi nonton film. “Kami tiba bukannya melihat trailer yang biasa saya melihat film kecil, namun dia meminta saya untuk menikah dengannya. Aku tidak bisa percaya, aku menangis, dan dia juga”

Ahli Osteopati
Isabelle merupakan kekasih Blaise Matuidi sejak kecil dan dia adalah seorang ahli osteopati (tulang). Hubungan asmara keduanya kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada tahun 2016 silam.

Isabelle Matuidi seksi

Kini, pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak Myliane, Naelle dan Eden. Isabelle bekerja sebagai ahli osteopati – seseorang yang bertujuan mengembalikan fungsi normal dan stabilitas sendi untuk membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri.

Sebelum merumput ke Juventus, Matuidi merupakan pemain Paris Saint-Germain pada 2011 setelah sebelumnya memperkuat Saint-Etienne. Selama berkostum Paris Saint-Germain, dia tampil pada 295 pertandingan dan mencetak 34 gol. Dia memenangi 16 trofi bersama Les Parisiens, termasuk empat trofi Liga Prancis.