Kylian Mbappe Sembuh, Real Madrid Merana

Paris Saint-Germain membawa kabar baik. Pemain muda tim, yakni Kylian Mbappe akhirnya kembali sehat dan kemungkinan akan dapat tampil jelang berhadapan dengan tim sulit, Real Madrid di kompetisi Liga Champions nanti.

PSG dijadwalkan akan melaksanakan laga pada putaran awal di babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid, yang bertempat di Stadion Santiago Bernabeu, di hari Kamis (15/2) dini hari WIB, dan nanti pada putaran kedua, mereka akan melawan Los Blancos di Stadion Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, beberapa waktu lalu memberitakan kondisi terkini Kylian Mbappe yang diperkirakan akan bersiap dalam laga kontra juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Seperti yang diketahui, jika pemain timnas Prancis tersebut sempat melakukan perawatan karena cedera di kepala yang dia dapatkan di laga melawan Olympique Lyon, di hari Senin (22/1) dini hari WIB lalu. Akan tetapi, saat ini mantan pemain Monaco tersebut disebutkan sudah mulai pulih dan kembali tampil.

Unai Emery bahkan mengatakan jika pemian muda ini mungkin saja akan tampil di laga Piala Liga Perancis kontra Rennes, Rabu (31/1) dini hari WIB yang akan datang. Bagi pelatih yang pernah melatih Sevilla tersebut, Mbappe memang kini diistirahatkan untuk proses pemulihan demi menjaga dari benturan yang bisa menjadikan cedera saraf jika harus segera bermain.

“Mbappe awalnya menepi karena tim medis belum mengizinkan dia bermain kembali. Tabrakan tersebut dapat membuat cedera saraf yang parah,” papar pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Akan tetapi, walau sudah kembali pulih, Emery mengungkapkan tim medis masih akan terus memperhatikan perkembangan pemulihan sang pemain di empat laga mendatang sebelum dia tampil bersama tim dalam kontra Real Madrid.