Lama Bersama, Gianluigi Buffon Jadi Musuh Leonardo Bonucci

Bertahun-tahun selalu bermain di tempat yang sama, Gianluigi Buffon kini tidak akan bersama Leonardo Bonucci lagi. Bahkan kedua pesepakbola dunia ini akan segera menjadi lawan.

Leonardo Bonucci segera menyudahi proses transfernya ke AC Milan. Hal ini terjadi karena Juventus sudah setuju melepas pemain ini dengan biaya sekitar 42 juta euro. Dirinya sendiri juga sudah melakukan tes medis yang dilaksanakan pagi tadi waktu setempat.

Hengkangnya Bonucci dan kini bersama Milan setelah tujuh tahun di Juventus, tentunya menyita perhatian. Selain sudah melekat dengan sang Nyonya Tua, proses pindahnya pemain ini juga diikuti dengan gosip bahwa keputusannya ini karena hubungannya dengan sang pelatih Juve, yakni Massimiliano Allegri tidak membaik setelah kalah atas Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Dari para pemain Juve, Gianluigi Buffon merupakan satu-satunya yang memberikan salam perpisahan pada sahabatnya ini melalui pesan dalam Twitter pribadinya.

” Rekan dalam tim dan sahabat berlibur. Kami sudah bersama-sama selama ini dalam tiap perjalanan dengan satu misi yang kami usahakan bersama. Kami bersama-sama mengejar keberhasilan dalam tim dan karir, ” ucap Buffon.

” Saya ingin dirinya mendapat yang terbaik dan pastinya merindukanmu, ” ucapnya lagi.

Status kiper dunia ini akhirnya direspons Bonucci. Dia membalas Buffon.

” Saya juga akan merindukan kamu. Terimakasih untuk semua yang sudah kita dapatkan bersama, perjuangan untuk memperoleh keberhasilan dan kegagalan yang kita dapat. Kita akan tetap bersama di timnas, ” ucap Bonucci.

Pemain berumur 30 tahun itu menjadi pemberitaan setelah berpisah dari Juventus ke AC Milan dengan berita besar di media Italia. Dia  juga menyampaikan rasa terimakasihnya untuk klub, kapten, dan rekannya di tim. Akan tetapi, dirinya tidak menyebut nama Massimiliano Allegri dalam ucapan perpisahannya itu.