Lingard Teken Kontrak Baru Di MU

Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama United beberapa waktu lalu. Dengan kontrak barunya tersebut, Lingard akan berseragam United setidaknya sampai musim panas 2021.

Karier pemain 24 tahun itu sendiri tidak mulus-mulus amat sebelum ini. Dia sempat menjalani masa peminjaman ke beberaopa klub seperti Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, serta Derby County.

Namun, setahun belakangan ini, kariernya mulai mengalami peningkatan. Walaupun beberapa kali dimainkan sebagai pemain pengganti, Lingard tetap bersemangat memperkuat The Red Devils.

Atas kerja keras Lingard tersebut, manajer MU, Jose Mourinho pun memberikan apresiasi usaha Lingard di atas lapangan. Secara keseluruhan, pemain yang lahir di kota Warrington, Britania Raya ini sudah menorehkan 70 caps di semua kompetisi untuk The Red Devils dan mencetak 11 gol.

“Manchester United adalah tim yang luar biasa dan akan tetap ada dalam hati saya. Saya menjadi bagian dengan klub ketika masih berusia tujuh tahun dan saya sangat bangga bisa bermain di level tertinggi dengan seragam United,” kata Lingard di situs resmi MU.

“Mencetak gol di final Piala Liga itu adalah salah satu momen yang paling membanggakan bagi saya dan keluarga. Sebagai tim, kami telah memenangkan salah satu trofi di musim ini dan saya berharap masih bisa memberikan banyak gelar lagi musim ini,” sambung Lingard.

“Saya juga ingin berterima kasih untuk seluruh suporter United atas dukungan yang diberikan kepada saya dan tim,” ujarnya.

Nada positif juga keluar dari mulut Mourinho. Mantan pelatih Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea itu mengatakan, Lingard memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

“Jesse memiliki tingkat kecerdasan yang baik jika dikombinasikan dengan energi dan kemampuannya. Dia adalah pemain yang sangat populer. Saya bahagia karena dia baru saja menandatangani kontrak baru,” tutur Mourinho.

Incoming search terms:

  • peran lingard di strategi mourinho