Liverpool Diminta Ikut incar Alexis Sanchez

Liverpool belum lama ini telah kehilangan Philippe Coutinho yang dilepas ke Barcelona. The Reds sekarang ini diminta untuk ikut ramaikan pengejaran Alexis Sanchez.

Liverpool lepaskan Coutinho pada bursa transfer bulan Januari ini. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut dilego dengan nilai transfer, termasuk bonus dan semacamnya, sampai dengan nominal 160 juta euro atau 2,58 triliun rupiah.

Kepergian Coutinho tentu saja tinggalkan lubang di garis depan Liverpool. Untuk gantikan pemain sekaliber dirinya, Sanchez dikatakan menjadi sosok yang layak.

Pemain yang berasal dari Chile tersebut belum menambah panjang kontraknya di Arsenal yang habis pada tanggal 31 Juli 2018 yang akan datang. Artinya, Sanchez dapat hengkang dengan cuma-cuma di musim panas nanti dan diizinkan lakukan negosiasi dengan klub lain mulai bulan Januari ini.

Sampai saat ini, baru Manchester City yang bilang tentang rasa seriusnya. The Citizen diberitakan telah iming-imingi Sanchez dengan bayaran yang besar.

Liverpool juga diminta untuk ikut ramaikan perburuan Alexis Sanchez. Hal tersebut seperti demi gantikan peran Coutinho yang amat vital.

“City kembali berupaya sebab Gabriel Jesus cedera dan perlu parter untuk temani Sergio Aguero,” kata bekas pemain Arsenal Ray Parlour.

“Namun, Saya terkejut tim seperti Liverpool tak berupaya meraihnya. Liverpool belum lama ini telah kehilangan Coutinho dan Sanchez akan sempurna untuk mereka,” sambung dia.

Parlour, sebagai bekas pemain Arsenal, seperti apapun juga akui bahwa Sanchez adalah pemain berkualitas. dia akan berupaya pertahankannya sebaik mungkin kalau menjadi manajer Arsenal.

“Jika saya menjadi Arsene Wener, saya bakal berupaya pertahankan Sanchez karena ia seorang pencetak angka dan dapat berikan perbedaan pada tim 4 besar atau bukan,” sambung dia.