Liverpool: Hari Ini Salah Dijadwalkan Tes Medis

Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan winger lincah AS Roma, Mohamed Salah. Kemungkinan ini terjadi lantaran pihak The Reds mengklaim bahwa sang pemain akan melakukan tes medis pada hari ini sebelum akhirnya akan diperkenalkan sebagai punggawa baru Liverpool.

Pada dasarnya ketertarikan Liverpool terhadap Salah sudah terjadi pada akhir musim 2016/17, dimana Jurgen Klopp menyatakan kekagumannya terhadap pemain kelahiran Mesir tersebut. Kini mimpi sang pelatih diambang kepastian dan pihaknya tinggal menunggu kepastian dari tim medis.

Perjalanan Salah ke Anfield bisa dikatakan sangat rumit, terlihat adanya tarik ulur dari kedua kubu. Masalahnya tidak lepas dari jumlah transfer pelepasan yang dikeluarkan oleh pihak Roma sehingga beberapa waktu yang lalu kesepakatan transfer ini disebut akan tersendat ditengah jalan.

Sampai pada akhirnya kesepakatan terjadi perihal berita yang dikeluarkan oleh media Inggris dengan menyebut kedua belah pihak sudah sepakat perihal banderol Salah. Lebih dalam menyebutkan bahwa kubu The Reds bersedia membayar sebesar 34,3 Juta Poundsterling untuk transfer Salah.

Berdasarkan pernyataan sumber terdekat mengklaim Salah sudah berada di Inggris dan dijadwalkan akan menjalani serangkaian tes medis di Liverpool. Setelah proses tes medis selesai, Salah kabarnya akan diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan pertama Liverpool musim ini.

Bersama Liverpool, Salah disebut akan mengenakan nomor punggung 9. Jika semua berjalan lancar, maka momen ini menjadi yang kedua kalinya Salah merapat di Premier League Inggris, dimana sebelumnya dia pernah menjadi punggawa Chelsea sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke AS Roma.