Liverpool Rilis Jersey Kandang Musim 2018-2019

jersey baru liverpool 2018-2019Tim Raksasa Inggris Liverpool belum lama ini mengeluarkan jersey home alias kandang mereka guna mengarungi kompetisi musim 2018-19.

Perilisan resmi jersey tersebut berlangsung pada hari Kamis (19/04) siang waktu setempat. Jersey Si Merah masih tetap disponsori oleh New Balance, perusahaan apparel ternama asal Amerika Serikat.

Kostum baru Liverpool sendiri mengedepankan gaya retro yang amat populer dan skema warna dari musim saat ini, dengan warna merah yang kaya serta lebih dalam. Terdapat garis-garis lurus di depan kostum yang terinspirasi oleh arsitektur dari Main Stand Anfield.

Kemudian ada yang baru dalam kostum baru ini yaitu diperkenalkannya kerah serta dua buah kancing. Maksud dari kostum stylish ini adalah untuk membuat suporter yang mengenakannya merasa kian nyaman.

Sedangkan di bagian leher belakang terdapat logo JFT 96, guna menghormati para suporter The Reds yang meninggal di Hillsborough. Tak lupa juga The Reds mengganti jenis huruf untuk nama dan nomor punggung pemain.

Sedangkan untuk jersey kandang penjaga gawang emnggunakan kuning terang. Ada penambahan motif hitam di sepanjang lengan yang sejalan dengan warna logo dan lambang klub pada bagian depan.

“Kostum ini bukan sekadar kostum yang kami pakai untuk bermain, ini menggambarkan siapa kami sebagai sebuah tim,” kata kapten Liverpool Jordan Henderson.

“Kami amat bangga saat menggunakan kostum kandang LFC, ini memiliki arti lebih daripada yang bisa Anda bayangkan. Lagipula, Liverpool Football Club tidak seperti yang lain. Saya sangat yakin jika fans akan suka dengan kostum baru dan akan memakainya dengan bangga ketika mendukung kami pada musim yang akan datang,” serunya.

Nantinya jersey baru Liverpool bakal dirilis ke publik mulai hari Jumat, 11 Mei 2018 mendatang.