Liverpool Tawar Asensio 180 Juta Euro!

marco asensio real madrid 2018Tim top Premier League, Liverpool, kabarnya baru saja melayangkan proposal fantastis untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio di jendela transfer musim panas nanti.

Seperti dikutip oleh Mundo Deportivo, pihak The Reds konon telah bersedia mengucurkan uang hingga 180 juta euro guna merekrut Asensio ke Anfield.

Asensio masih punya kontrak bersama Los Blancos sampai 2023 nanti. Pemain yang pernah memperkuat Real Mallorca itu dikabarkan punya klausul penjualan sebesar 700 juta euro.

Tidak hanya Liverpool yang berminat untuk mengamankan jasa Asensio. Rival utama mereka di Inggris, Manchester United, sebelum itu juga disebut memburu pesepakbola berusia 22 tahun tersebut.

Asensio sempat memberikan sinyal jika dia mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia merasa mulai membutuhkan kesempatan tampil reguler sehingga bila dirinya tak mendapatkan hal itu di Madrid, dia mau mencoba tantangan lain.

Kubu El Real kabarnya masih menahan permintaan transfer United tersebut. Pasalnya mereka bakal menanti keputusan sang pemain dari manajer Julen Lopetegui.

Seperti yang kita tahu bila Lopetegui telah ditunjuk sebagai arsitek Madrid. Ia mengisi tempat yang kosong sepeninggal Zinedine Zidane.

Lopetegui juga segera menggelar pertemuan dengan Asensio dimana nanti pertemuan tersebut bakal membicarakan tentang apakah sang pemain masuk rencananya atau tidak.