Liverpool Tolak 100 Juta Euro Dari Barcelona Untuk Memboyong Coutinho

Philippe Coutinho Liverpool to Barcelona, Philippe Coutinho Liverpool, to Barcelona, Philippe Coutinho, Liverpool to Barcelona, Philippe Coutinho to Barcelona, Liverpool, Premier League, Liga Inggris, La liga, LIga Spanyol,

Philippe Coutinho Liverpool to Barcelona

Liverpool dikabarkan masih bertekad untuk mempertahankan Philippe Coutinho dan diketahui telah menolak penawaran sebesar 100 juta Euro dari Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh media Fichajes, dimana raksasa liga Spanyol itu telah menawarakan dana segar yang ditampik oleh Liverpool, dan ini merupakan penawaran kedua Barcelona untuk pemain asal Barasil tersebut.

Karir Coutinho memang telah meroket sejak Ia bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada 2013 lalu dan ditebus sebesar 8,5 juta poundsterling. Kini pemain berusia 24 tahun itu telah mendapatkan tempat untuk dirinya sendiri di Liverpool dan menjadikan dirinya sebagai anggota skuad yang tak terpisahkan. Dia pun secara luas dianggap sebagai salah satu pemain gelandang terbaik di Liga Primer saat ini.

Pemain internasional Brasil tesebut telah memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi untuk The Reds musim lalu, dan mencetak 13 gol serta memberikan tujuh assist. Dia juga menjadi pemain reguler di tim nasional Brasil dan cukup diminati di bursa transfer ini.

Meski beberapa klub sangat antusias memilikinya, namun Barcelona telah menjadi runner-up terdepan selama berbulan-bulan. Raksasa Catalan tersebut telah memusatkan perhatian mereka pada memperkuat lini tengah musim panas ini dan Coutinho adalah salah satu target prioritas mereka.

Musim lalu, Andres Iniesta kembali menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Barcelona namun usianya telah memasuki akhir karirnya, karena itulah Barcelona mencari alternatif yang lebih muda untuk saat ini. Sementara disisi lain, Ivan Rakitic telah mengalami pasang surut dalam penampilannnya sementara Denis Suarez dan Andre Gomes yang baru bergabung dimusim lalu juga telah berjuang untuk menetap di Camp Nou.

Dengan demikian, Coutinho akan menjadi pilihan yang sangat bagus namun tetap harus dilihat lagi seberapa jauh Barcelona mau berusaha menujudkan kesepkatan, pasalnya Jurgen Klopp enggan membiarkan Coutinho pergi dimana akan memerlukan waktu untuk memembentuk pemain dari awal sementara mereka telah ditargetkan di musim depan memenangkan gelar juara liga domestik dan Internasional.

Penawaran sebesar 100 juta eruo tentu merupakan jumlah yang sanga t besar terutama dibandingkan saat mereka membeli sang pemain dai Inter Milan dengan harga 8,5 juta poundsterling namun mereka melewatkannya.

Belum bisa dipastikan apakah Barcelona akan meluncurkan penawaran ketiga merek untuk Coutinho atau mencari alternatif lain namun yang jelas mereka saat ini sangat membutuhkan bala bantuan lini tengah untuk memperbaiki performa timnya secara keseluruhan di musim depan.