Luis Suarez Dicoret Dari Timnas Uruguay Karena Hal Ini

Timnas Uruguay akan bermain tanpa Luis Suarez pada laga ujicoba kontra Polandia serta Austria pada bulan depan. Hal itu berkaitan dengan cedera lutut yang dialami oleh pesepakbola dunia tersebut.

Penyerang Barcelona itu akan menepi selama sebulan lebih, pasalnya dia memperoleh cedera di putaran yang kedua pada laga Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Agustus lalu, tapi dia sukses tampil dengan timnas Uruguay dua minggu setelah itu.

Hasil seri kontra Argentina dan menang atas Paraguay di babak grup menjadi hasil berharga untuk tim Oscar Tabarez melaju ke babak Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Akan tetapi, mereka tak akan menurunkan Suarez kala mereka bermain di laga mendatang.

“ Pihak dari Asosiasi Sepak Bola Uruguay memberikan informasi jika departemen medis dari Barcelona memberikan usulan, untuk melakukan pemeriksaan dan proses pengobatan lutut Luis Suarez. Dia akan melaksanakan rawat medis dan fisiologis selama satu minggu dari 11 November,” tulis bunyi sebuah pernyataan resmi dari AUF.

Karena hal tersebut, maka pesepakbola dunia tidak akan ikut serta dalam laga selanjutnya di timnasnya kala berhadapan dengan dua lawan mereka, yang dijadwalkan tanggal 10 dan 14 November kontra Polandia dan Austria.

Berikut daftar timnas Uruguay untuk laga mereka nanti

Fernando Muslera, Martin Silva, Martin Campana, Diego Godin, Sebastian Coates, Jose Gimenez,  Maxi Pereira.

Selain itu, ada juga Gaston Silva, Martin Caceres, Mauricio Lemos, Nahitan Nandez, Egidio Arevalo Rios, Matias Vecino, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Carlos Sanchez, Giorgian De Arrascaeta.

Untuk pemain lainnya : Jonathan Urretaviscaya, Nicolas Lodeiro, Gaston Pereiro, Cristhian Stuani,  Maximiliano Gomez, serta Edinson Cavani.