Madrid Anggap Eriksen Pantas Gantikan Modric

Eriksen Real Madrid

Jawara Eropa, Real Madrid terus melakukan pengejaran pemain yang dianggap dibutuhkan dalam tim yang sekarang ini masuk dalam masa transformasi. Kehilangan beberapa sosok penting dalam tim telah membuat mereka berpikir keras dalam mempertahankan tren positif yang sudah di dapat dalam tiga musim terakhir.

Kali ini pengejaran Madrid tertuju pada sosok gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Ketertarikan ini tak lepas dari situasi kabar yang menyebut jika Luka Modric benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Modric diisukan diincar oleh klub Serie A, Inter Milan. Meski Florentino Perez hanya mau melepas Modric dengan banderol 750 juta euro, namun bisa saja Modric dilepas dengan harga 60 juta euro.

Mantapkan Target ke Eriksen

Modric Jual Madrid

Perez sendiri nampak kelas dengan sikap Modric yang tak mau buka suara dengan spekulasi masa depannya yang diincar Inter. Perez diklaim akan segera menggelar pertemuan dengan Modric dalam opsi menentukan masa depannya dalam skuat Julen Lopetegui.

Andai benar-benar mengalami kebuntuan dalam pembicaraan masa depan Modric, maka Madrid langsung bergegas melego Eriksen dari Spurs. Merujuk pada situasi ini, kemungkinan besar Eriksen akan menerima tawaran dari Madrid karena mereka bisa memberikan gelar juara yang selama ini tak didapat Eriksen bersama Spurs.

Rencana besar Madrid ini pastinya mengalami kendala, pihak Spurs sendiri diklaim tidak akan melepas pemain pentingnya tersebut karena masih dibutuhkan dalam skuat musim ini dan musim mendatang. Dengan bursa transfer Inggris yang hanya menyisakan kurang dari 24 jam, serta kemungkinan gagalnya Spurs menggaet Jack Grealish, maka Eriksen bakal tetap berada di London.

Sosok lain yang menjadi penghalang Madrid sendiri adalah Levy, meski pernah bekerjasama dengan baik dalam proses transfer Modric dan Gareth Bale di masa lalu. Akan tetapi, untuk hal satu ini sangat sulit karena Spurs sendiri belum bisa mendapatkan sosok pengganti yang sebanding dengan Eriksen yang sukses menjadi salah satu gelandang tengah terbaik dunia.