Malam Imlek, Kesempatan Pogba Bermesraan Dengan Sang Kekasih

Maria Zulay dan paul pogbaWalau tak turut merayakan, akan tetapi bintang muda Manchester United (MU) Paul Pogba rupanya juga enggan ketinggalan dalam kemeriahan Imlek. Buktinya beberapa waktu lalu, dia besert akeluarga pergi makan malam bersama ke restoran China kondang di Manchester, Wings.

Pogba sendiri datang membawa serta saudara serta ibundanya. Akan tetapi hal paling menarik, di momen itu dirinya turut memboyong sang kekasih, Maria Zulay.

Sebuah momen yang jarang sekali terjadi. Walau telah berpacaran sejak tahun lalu, Pogba dan Maria nyaris tak pernah tampil bareng di depan khalayak.

foto wags seksi Maria Zulay

Eks penggawa Juventus tersebut menyambangi restoran Wings dengan membawa Rolls Royce barunya. Harga mobil mewah itu diyakini menyentuh angka 250.000 poundsterling, atau setara dengan Rp 4,7 miliar.

Sebagai informasi bahwa Pogba dan Maria berkenalan saat keduanya sama-sama seadng liburan di Amerika Serikat. Saat itu jebolan akademi Setan Merah juga tengah menjalani proses penyembuhan cedera.

WAGs seksi berusia 23 tahun itu menggeluti profesi sebagai model. Gadis berambut pirang tersebut lahir di Bolivia tetapi menjalani masa kanak-kanak sampai dewasa di Negeri Paman Sam.

Dalam perjalanan kariernya di Old Trafford, Pogba tengah menemui masalah. Penampilannya akhir-akhir ini mendapatkan sorotan tajam, apalagi setelah The Red Devils gagal meraup hasil-hasil maksimal.

foto seksi Maria Zulay

Sempat muncul pula rumor bila Pogba sekarang mulai tak nyaman dengan kedatangan Alexis Sanchez. Pesepakbola internasional Prancis tersebut merasa iri dengan bayaran tinggi yang diperuntukkan untuk pesepakbola asal Chile tersebut dan berharap manajemen segera manaikkan gajinya.

Pogba sendiri kembali memperkuat United jadi Juventus pada usim panas dua tahun lalu yang saat itu mematahkan rekor transfer sebesar 115 juga euro.