Manchester United Akan Perpanjang Kontrak Ander Herrera

Manchester United sepertinya tak akan membiarkan pemain Ander Herrera hengkang dari Old Trafford di musim panas mendatang. Pasalnya, pemain dari Spanyol ini menjadi salah satu pemain inti yang direkrut sang pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho.

Ander Herrera sekarang ini sudah masuk musim terakhirnya di Manchester United. Dia akan menjadi pemain dengan status bebas transfer di Juni 2018 nanti, dan seharusnya dapat membicarakan karirnya dengan klub lain, Januari mendatang, jika MU tak segera memberikan kontrak untuknya.

Namun, hal tersebut tak akan berlangsung. Tim Setan Merah akan memberikan penawaran kontrak dalam waktu satu tahun dengan pilihan 12 bulan ditambah pada dirinya. Nantinya kesepakatan tersebut akan usai sebelum penghujung tahun ini.

United ingin supaya Herrera segera menyetujui persyaratan yang mereka berikan, dan sang pemain yang dibeli dari Athletic Bilbao di tahun 2014 silam, dapat memilih untuk tetap bermain di Old Trafford.

Selain untuk perbaruan kontrak, sang pelatih Jose Mourinho juga sudah meminta pihak manajemen Setan Merah supaya memperbarui kontrak tiga pemain yang lain, mereka adalah Juan Mata, Marouane Fellaini dan Phil Jones.

“Anda akan tahu banyak kontrak baru yang akan dilakukan dalam minggu-minggu ini, sebelum Natal. Sepertinya ada empat dan lebih banyak lagi kontrak pemain yang akan diperpanjang. Semuanya sesuai dengan keinginan Jose,” ungkap pihak klub di Old Trafford.

Disebutkan juga jika Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan pemain mereka, Phil Jones. Pemain 25 tahun ini mempunyai kontrak sampai tahun 2019, dan sepertinya akan diperbarui di Old Trafford, dengan pendapatan dari 140 menjadi 150 ribu pounsterling tiap minggunya.

Di sisi lain, Marouane Fellaini yang saat ini diinginkan oleh dua klub besar dari Turki, disebutkan juga akan memperoleh tambahan gaji. Tapi, dia kini sudah berumur 30 tahun, yang membuatnya hanya akan mendapat kontrak baru sampai satu tahun, dengan pilihan perpanjang tahun selanjutnya.