Manchester United Jadikan Incaran Arsenal Sebagai Rencana Cadangan

Alexandre Lacazette Lyon to Manchester United, Alexandre Lacazette Lyon, to Manchester United, Alexandre Lacazette, Lyon to Manchester United, Alexandre Lacazette to Manchester United, Lyon, premier League, liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Alexandre Lacazette to Manchester United

Seperti yang diungkapkan oleh media yaitu Prancis L’Equipe, bahwa Manchester United mencoba memboyong Alexandre Lacazette sebagai target cadangan seandainya mereka gagal mendatangkan Alvaro Morata. Dan hal ini berarti kubu setan merah akan bergabung dengan rival mereka di Premier League yaitu Arsenal dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan striker Lyon di bursa transfer musim panas ini.

Lacazette berkembang pesat melalui barisan di Lyon sebelum melakukan direkrut oleh tim utama di tahun 2010 walaupun pada musim sebelumnya ia pernah juga diturunkan. Dalam tujuh tahun terakhir, pemain tersebut mampu melejit dan menjadikan dirinya sebagai pemain kunci dalam tim utama Les Gones sementara disisi lain Ia juga tampil apik saat menjadi anggota tim nasional Prancis.

Tercatat Lacazette telah menjadi salah satu pemain paling produktif di Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir, dan musim 2016/17 juga tidak berbeda. Pemain berusia 26 tahun itu telah berhasil membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Lyon di musim yang baru saja berakhir dengan hasil mengesankan, 37 gol dan 5 assist atas hasil usahanya.

Di lain pihak Manchester United telah memburu Alvaro Morata yang diyakini sebagai target utamanya. Meskipun demikian ia perlu menambah pilihannya seandainya ia gagal untuk mendaratkan striker dari Real Madrid itu dan hal itu membuatnya mengarahkan pandangannya kepada Lacazette.

Dalam media tersebut mengungkapkan bahwa untuk sementara Arsenal tetap menjadi pelari terdepan dalam perlombaan mengejar tanda tangan pemain internasional Prancis, namun United dikabarkan juga telah berhubungan dengan agennya mengenai kemungkinan transfer.

Pemain berusia 26 tahun bisa menawarkan tahun-tahun terbaiknya saat  ia berkarir di klub Liga Primer, dan membuatnya menjadi target yabg pantas untuk dikejar pada musim panas ini. Namun, United mungkin akan cenderung memeenangkan laga ini mengingat mereka bisa menawarkan sebuah kompetisi Liga Champions dimusim berikutnya dimana Arsenal hanya menawarkan Liga Eropa saja.

Namun kembali lagi kepada United karena mereka harus memastikan kedatangan Alvaro Morata. Dan jika mereka bisa mendatangkan maka Arsenal tak kan memiliki pesaing yang berat lagi.